Ketum HMI Cabang Medan Singgung Konfercab saat Pelantikan HMI FKM UINSU

Medan, Akuratnews.com - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komsariat Persiapan FKM UIN SU telah resmi dilantik oleh Ketua Umum HMI Cabang Medan Angga Saputra, Sabtu (12/01/2019) di Aula FST UIN-SU.

Setelah Serah terima Jabatan, oleh Koordinator Tim Carateker Rizki Akbar Maula Siregar kepada Ketua Umum Terpilih Riski Agussalim Siregar maka secara sah HMI Komisariat Pers FKM UIN SU telah ada dalam naungan HMI Cabang Medan, menggenapi total 32 Komisariat dibawah naungannya.

Riski Ketua Umum terpilih dalam sambutannya mengatakan, "Saya bersyukur kami telah bergabung ke HMI Cabang Medan, dengan niatan yang tulus dan kerja keras saya dan tim prngurus nantinya akan mrmbuat sejarah yang baik dan manis untuk komisariat persiapan fkm ini, nantinya saya bertekad akan menaikkan status komisariat menjadi penuh, tukas Riski.

Turut Hadir juga Azhari Akmal Tarigan Dekan FKM UIN-SU beliau berpesan " Agar terus jaga kekompakan, rasa kekeluargaan dan memiliki dikalangan antar kader, dan mari buat sejarah baru dan hidup kan tradisi baru yakni intelektualisme, tandasnya yang juga merupakan Penulis Buku Islam Mazhab HMI.

Angga Saputra Dalam Sambutannya mengatakan," Selamat dan Sukses buat pengurus yang baru saja dilantik, ini merupakan perjuangan awal kalian dan kalian harus mendedikasikan yang terbaik bagi perkembangan komisariat yang baru saja terbentuk ini, harapan saya kalian bisa mampu berkontribusi besar untuk kemajuan HMI, tukas Angga.

Tambah Angga "Melebar sedikit, dalam waktu dekat kita akan menatap konfercab (konfrensi cabang), saya lihat disini sudah bermunculan kandidat-kandidat nya, saya berharap semoga kita tetap jaga semangat ke HMI an kita, "tegasnya.

HMI Komisariat Persiapan FKM UINSU telah mengadakan RAK (Rapat Anggota Komisariat) I di Sekretariat HMI Cabang Medan, dan tepilihlah Riski Agussalim Siregar sebagai Formaterur/Mandataris dengan perolehan 13 suara. (Njb)

Penulis:

Baca Juga