Pemilu 2019

Ketum PAN Harapkan Partainya Masuk Lima Besar Nasional

Depok, Akuratnews.com - Pada gelaran Pemilihan Umum 2019 ini Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menaruh harapan besar partainya bisa masuk lima besar secara nasional.

Hal itu disampaikan Zulkifli saat kampanye terbuka partai PAN akbar di Sawangan, Kota Depok, Kamis,(28/03/2019). Kesempatan itu dirinya mengajak semua kader untuk bekerja keras memenangkan PAN dan Prabowo -Sandi.

"Insya Allah PAN dua dijit. Makanya kerja keras. Kami minta pemilu ini jurdil dan damai. Sesuai konsitusi berharap KPU, Bawaslu, dan ASN harus netral, nah yang disumpah dibayar rakyat harus merah putih," ujarnya.

Pada gelaran kampanye itu, Ketum PAN juga memberi janji akan menurunkan harga listrik dalam waktu 100 hari kerja jika Prabowo - Sandiaga menang Pilpres 2019.

Selain memilih Prabowo - Sandiaga pada 17 April 2019 mendatang, politikus yang akrab disapa Zulhas ini mengajak masyarakat untuk memilih PAN Nomor 12.

Kalau gitu pilih Prabowo - Sandiaga di 17 April dan pilih PAN. Jika mau listrik turun," ucap Zulkifli dalam kampanye akbar yang dihadiri sekitar 5000 massa.

Ketua MPR itu menuturkan, khusus di Kota Depok PAN me;akukan kampanye akbar dengan berkolaborasi dengan Partai Idaman dan dihadiri Rhoma Irama.

Zulkifli juga mengajak seluruh masyarakat untuk mengutamakan persatuan meski beda pilihan politik di Pemilu 2019.

"Saya berpesan betul di pesta demokrasi, berkampanye dengan baik, tertib, santun, dan memberikan contoh yang baik. Ini (kampanye) kompetisi antar teman, bukan perang, bukan perang total, tapi ini kompetisi antar teman jaga kesatuan dan yang menentukan rakyat Indonesia," ucap Zulkifli.

Penulis: Eko Ahdayanto
Editor: Atta

Baca Juga