KH Ma’ruf Berharap Ormas Islam Dapat Menjaga Persatuan dan Membangun Bangsa Indonesia

Jakarta, Akuratnews.com - Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama ( PBNU) KH Ma'ruf Amin menghadiri acara silaturahim Pengurus Wilayah Nadlatul Ulama ( PWNU) DKI dan tokoh ulama serta habaib se DKI Jakarta.

KH Ma'ruf Amin menyampaikan ,sejumlah nasehat dan wejangan kepada para tamu dan pengurus yang hadir.

" KH Ma'ruf Amin menghimbau kepada jajaran pengurus Rais Syuriah PWNU untuk pemersatu umat seluruh ormas islam," kata Rois Syuri'ah PWNU DKI Jakarta, KH Mahfudz Asirun  di Kantor PWNU DKI Jakarta, Selaaa (7/02/17).

Ketua MUI ini meminta agar jajaran NU supaya berbenah diri,khususnya agar lebih memberi kontribusi bagi agama dan bangsa.

Dia ingin agar ormas Islam tersebut dapat memberikan  subangsih besar dalam perkembangan Indonesia ke arah yang lebih baik.

Ma'ruf sangat berharap semua ormas Islam di Tanah Air bisa merapatkan barisan dan bersatu teguh untuk membangun Islam dan bangsa Indonesia.

" PWNU miliki harapan agar terwujud bersatunya kalimat,bersatunya umat bersatunya NU dengan Muhammadiyah dan seluruh ormas Islam lainnya demi menjaga ukhuwah dan mempersatukan umat Islam di Indonesia," ujar Mahfudz. (Agus)

Penulis:

Baca Juga