oleh

Khairul Efendi(Peng Tohang)”Salah Satu Putra Langsa Menuju DPRA 2019/2024

Langsa,Akuratnews.com-Khairul Efendi Atau akrab disapa (peng Tohang) Adalah Salah satu Putra Terbaik Kota Langsa Yang maju menuju DPRA Dengan perahu Partai Hanura Daerah pemilihan DAPIL 7 (kota Langsa/Aceh Tamiang ) dengan Nomor Urut 4.

Saat Ditemui Media Akuratnews.com di salah satu Warkop di kota Langsa Di dampinggi Abdul Manaf yang Juga Calon DPRK Langsa Nomor Urut 2 Daerah pemilihan 3 Langsa Barat / Langsa Baro Dari Partai yang Samantha Yaitu Hanura.
Mengatakan Kami maju Ke kancah politik 2019 ini Karena merasa Terpanggil untuk membangun Ekonomi kerakyatan sehingga di harapkan Masyaràkat bisa sejahtera.

Jika kami terpilih dan di dukung Masyarakat Insya Allah kami akan membangun Kota Langsa dan Aceh Tamiang dengan cara menciptakan lapangan pekerjaan Hari ini kita lihat banyaknya pengangguran karena sektor lapangan kerja kurang mendapat perhatikan Pemerintah Kabupaten / Kota.

Partai Hanura Optimis dapat mewujutkan itu semua yang penting ada dukungan Rakyat kita akan mencoba untuk mewujutkan apa yang menjadi komitmen kami dari Partai Hanura sebutnya dengan nada optimis.

Pembangunan di Dua Kabupaten ini masik jauh ketinggalan di bandingkan dari.Daerah lain yang menjadi tetangga Kota Langsa maupun Aceh Tamiang timpalnya.dengan nada. Semangat.

Abdul manaf yang akrab di panggil Geuchik Manaf menuturkan dirinya Merasa terpanggil Untuk mencalon kan diri menjadi Anggota
DPRK Karena selama ini Pembangunan di Kota Langsa tidak merata.

Kami memohon doa dan dukungannya Serta polihannya dari Masyarakat kota Langsa dan Aceh tamiang untuk DPRA dan Masyarakat Langsa Barat Dan langsa baroe Untuk DPRK Langsa,agar niat kami membangun Pekonomi Masyarakat dapat terwujud,
Menuju kesejahtraan. (IQBAL)

Komentar

News Feed