Kiat Rangga-Haico Bikin ‘Samudra Cinta’ Raih Atensi

Jakarta, Akuratnews.com - Sinetron 'Samudra Cinta' yang merupakan salah satu serial keluarga telah memasuki episode ke 374.

Dibintangi Rangga Azof yang memerankan sosok Samudra dan Haico Van der Veken yang memerankan karakter Cinta, keduanya terlihat mampu membentuk chemistry sebagai pasangan suami-istri, meski usia mereka terpaut 13 tahun.

Tak salah jika mereka pun menjadi pusat perhatian pemirsa di Bandung dalam jumpa pers virtual 3xtraOrdinary Meet and Greet, Sabtu (12/9).

Dalam kesempatan itu, Haico mengaku sulit memerankan karakter seorang istri.

“Jujur awalnya susah jadi istri dan menjalani peran menikah. Hanya saja pada sinetron sebelumnya, pernah memerankan karakter istri di usia 16 tahun. Aku belajar dari situ. Aku tanya sutradara dan lawan main juga," ujar dara 18 tahun ini.

Demi memuluskan karakternya sebagai istri, Haico harus berusaha keras membangun chemistry dengan Rangga Azof.

“Kita banyakin ngobrol di lokasi syuting,” jelas Haico sedikit membuka rahasia.

Sebaliknya, Rangga Azof justru sempat canggung memainkan karakter Samudra, suami bagi Cinta.

“Canggung pasti ada, ya, perlu waktu membangun chemistry dengan Haico, agar sosok suami-istri tampak lebih nyata,” ujar Rangga.

“Selain itu, butuh adaptasi karena harus tahu karakter lawan main juga. Kami juga selalu nanya batasan sebagai suami-istri. Apalagi kita masih anak muda, gimana suami-sistri anak muda,” imbuh Rangga.

Rangga menambahkan, dirinya dan Haico tak melakukan pendekatan dalam rangka membangun chemistry dengan jalan bareng di luar lokasi syuting.

“Kami nggak pernah jalan atau keluar bareng. Kami berdua, ya menjalani adaptasi hanya di lokasi syuting. Kami berhasil membangun chemistry karena terbiasa ketemu di lokasi syuting. Terbiasa aja, gitu jadi suami-istri,” pungkas Rangga.

Sinetron garapan rumah produksi Sinemart ini hadir di SCTV mulai pukul 19.50 WIB.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga