Kiki Hendrawan, Mantan DJ Yang Dicari Banyak Orang Karena Kemampuanya Obati Syaraf Kejepit

AKURATNEWS.COM - Kiki Hendrawan  seorang mantan DJ (Disc Jockey)  belakangan banyak dicari banyak orang, terutama mereka yang mempunyai masalah dengan penyakit Syaraf Kejepit.

Kiki yang dijuluki “Si Tangan Ajaib” ini memang dikenal bisa menyembuhkan syaraf kejepit dalam dengan metode tusuk jarum atau akupuntur.

Ketika diwawancarai, Kiki Hendrawan mengaku  bahwa dirinya banyak menangani kasus nyeri (pain management), tidak hanya syaraf kejepit saja yang bisa ia bantu penyembuhannya. Tetapi  ada beberapa jenis penyakit yang bisa ia bantu penyembuhannya.

”Sebetulnya tidak hanya syaraf kejepit saja yang Insya Allah bisa saya tangani, tapi penyakit seperti migrain, fertigo, asam lambung kronis,  sakit jantung yang disertai sesak nafas dan nyeri di area dada dan punggung, lalu nyeri diseputar persendian, nyeri di pergelangan kaki nyeri di dengkul apapun penyebabnya. Kemudia  nyeri di leher, pundak, belikat,  punggung, pinggul dan pinggang bisa saya bantu untuk disembuhkan,”  jelas Kiki saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis, 20 Januari  2022.

Namun demikian,  Kiki juga merinci bahwa  ada juga  beberapa jenis penyakit berbasis nyeri yang susah untuk disembuhkan.

“Ada beberapa jenis penyakit yang susah disembuhkan, misalnya nyeri di keduatangan, tetapi jika hanya di sebelah saja lebih mudah. Begitu juga pada kedua kaki, tepi kalau hanya sebelah saja yaitu kaki kiri saja atau kanan saja mudah untuk disembuhkan.  Kemudian kebas di  kaki sebelah kiri dan kanan, tetapi jika hanya sebelah kiri saja atau kanan saja akan lebih mudah disembuhkan. Lalu  nyeri yangg hilang dan  timbul, nyeri yang berpindah pindah, dan yang mulai terasa berat dan lemah,” tambah lulusan Guangzou, China ini.

Dalam menjalankan prakteknya sehari-hari, Kiki mengaku ada berbagi keterbatasan, salah satunya keterbatasan  tenaga. Belakangan karena dalam masa pandemic kita juga membatasi pasien, agar tidak terjadi kerumunan yang rentan terhadap penyebaran Covid-19.

“Dalam sehari saya membatasi hanya menangani pasien sebanyak 20 orang saja, dengan rincian 10 orang pasien baru dan 10 orangnya lagi pasien pengobatan lanjutan atau untuk yang kedua kalinya,” tutup Kiki.

Bagi yang ingin berobat  Kiki Hendrawan menyarankan agar  calon pasien  harus mendaftar terlebih dahulu dengan admin kliniknya yaitu Ibu Maya Nurkhasanah, melalui WA  08571 4049 345. Kemudian calon pasien tinggal mengisi formular yang dikirim oleh admin, dan admin akan memberikan jadwalnya.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga