Kios Baqoel Hadir untuk Membangkitkan Ekonomi Masyarakat

AKURATNEWS - Pandemi Covid-19 yang masih terjadi sampai saat ini, tak dipungkiri telah meluluhlantakkan perekonomian Indonesia.

Untuk membantu meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya di sektor ekonomi, PT. Arinofa Visi Karya Indonesia (AVKI) yang salah satunya memiliki program bernama Baqoel, menghadirkan Kios Baqoel.

Chief Executive Officer of Baqoel, Dhian Arinofa mengatakan, bahwa hadirnya Kios Baqoel ini sebagai tindakan nyata mendorong pemulihan ekonomi Indonesia.

"Kios Baqoel adalah pengembangan dari bisnis Baqoel yang merupakan platform distribusi yang pada awal transaksinya berbasis online atau e-commerce dan kini sudah dapat dimiliki dan bertransaksi secara oflline pada pelayanannya di masyarakat," Ujar Dhian Arinofa, kepada Akuratnews.com, Senin, 11 Oktober 2021.

Dhian menambahkan, pihaknya juga sudah mencatat ada ribuan pendaftar untuk Baqoel Warahmah. Program ini tak lain untuk Mitra strategis juga program CSR Baqoel untuk pendampingan kepada masyarakat.

"Itu sebagai upaya untuk mendampingi para pekerja UMKM dan masyarakat pra sejahtera untuk bangkit dalam situasi pandemi Covid-19 sekarang ini." Lanjutnya.

Kehadiran Kios Baqoel menurut Dhian sangat memudahkan. Artinya masyarakat dapat memiliki usaha ini di rumah tanpa harus membayar mahal.

Chief Executive Officer of Baqoel, Dhian Arinofa.

"Untuk masyarakat yang ingin bermitra dengan kami di kios Baqoel atau istilahnya mini market digital yang kita buat dengan memaksimalkan ruang rumah dari masyarakat. Seperti kita ketahui untuk membuat mini market kan biayanya tidak kecil" ucap Dhian.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Alamsyah

Baca Juga