Kmart Donasikan Mobil Operasional Pada PMI Jakarta

AKURATNEWS - Usai sukses meluncurkan Gerakan Emakprener, aplikasi Kmart kini ikut andil berdonasi mobil operasional Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi DKI Jakarta. Penyerahan donasi ini dilakukan di kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Senin (27/12).

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, kepada Rustam Effendi selaku Ketua PMI Provinsi DKI Jakarta disaksikan Founder dari Aplikasi Kmart, Radzi Saleh.

Menurut Menparekraf, Sandiaga Uno, kolaborasi antara Kmart dan PMI memberikan dua solusi sekaligus, yaitu Solusi Kesehatan Masyarakat dan Solusi Lapangan Kerja untuk Bisnis Online melalui Aplikasi Kmart.

‘Bantuan mobil ini sebagai simbol kebersamaan kebangkitan di penghujung 2021. Saya pastikan, kolaborasi inilah nilai gotong royong kita. Saya yakin, kita mampu saling menolong rekan-rekan kita yang membutuhkan, khususnya pada saat pandemi seperti saat ini,” ujar Sandiaga Uno.

Sementara itu, Radzi Saleh mengatakan, aplikasi Kmart yang memiliki fitur MyDoc, yakni layanan konsultasi dan tanya dokter dengan cara mudah, kegiatannya seiring dengan apa yang dilakukan PMI.

“Sebab itulah, Kmart memberikan sumbangan mobil ini. Semoga mendatangkan kenyamanan bagi PMI dalam menjalankan kegiatannya membantu masyarakat di DKI Jakarta,” ujar Radzi Saleh.

Kmart sendiri adalah aplikasi belanja yang mempermudah konsumen berbelanja produk-produk Food Suplement, Beauty dan Aksesoris Kesehatan, dimana konsumen mendapatkan produk yang dijamin keasliannya sehingga manfaat produknya terpercaya.

Kmart juga menghadirkan kesempatan belajar Bisnis Online Hebat dengan menjadi reseller dalam Program Bootcamp yang bekerja sama dengan Akademi Inspiradzi. Kmart dapat didownload di Appstore dan Playstore.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga