Kodim 0108 Aceh Tenggara Gelar Silaturahmi Dengan Keluarga Besar TNI dan FKPPI

AKURATNEWS - Guna meningkatkan komunikasi dan mempererat tali silaturahmi dengan keluarga besar TNI dalam hal ini FKPPI, Komando Distrik Militer (Kodim) 0108 Aceh Tenggara, Aceh, melaksanakan kegiatan pembinaan peningkatan kemampuan keluarga besar TNI. Acara dilaksanakan di balai prajurit Kodim 0108/Agara, Sabtu ( 23/10/2021).

Giat tersebut mengusung tema "Melalui Pembinaan Peningkatan Kemampun Keluarga Besar TNI Menjadi Organisasi Masyarakat yang Profesional dan Militan Guna Mendukung Tugas Pokok TNI AD".

Dandim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus S.E M.Si, membuka secara langsung giat ini. Dalam kesempatan itu Robbi Firdaus mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melihara dan meningkatkan hubungan antara TNI AD dengan keluarga beaar TNI (FKPPI).

"Sehingga hubungan yang harmonis dapat diberikan pemahaman dan menggugah serta mengajak Keluarga besar TNI berpartisipasi dalam pertahanan negara." Ujar Dandim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus.

Dalam kesempatan itu juga Pasiter Kodim 0108/Agara Letnan Dua Inf Afiffudin menghimbau kepada keluarga besar TNI agar selalu ikut serta mendukung upaya kebijakan pemerintah terkait pandemi Covid-19.

"Agar selalu mentaati protokol kesehatan guna memutus dampak dan penyebaran virus covid 19." ujar Letnan Dua Inf Afiffudin.***

Penulis: Alba

Baca Juga