oleh

Koin Binance Jadi Primadona Baru

Jakarta, Akuratnews.com – Bitcoin dan cryptocurrency utama lainnya telah kehilangan sekitar $ 5 miliar selama 48 jam terakhir karena aksi jual bitcoin yang sudah berjalan menekan pasar.

Namun justru ada satu koin yang nilai tukarnya naik yakni koin binance. Menurut CoinMarketCap yang melacak harga cryptocurrency token digital dari pertukaran bitcoin terbesar di dunia ini, naik 16 persen dibandingkan periode yang sama dan naik 120 persen sejak awal tahun.

Selama beberapa hari terakhir koin binance telah melonjak menjadi cryptocurrency terbesar kedelapan berdasarkan kapitalisasi pasar, dengan nilai total $ 1,8 miliar, naik dari hanya $ 800 juta pada awal tahun.

Dilansir Forbes, ketika koin Binance telah meningkat, pasar cryptocurrency lainnya justru berada di posisi stagnan. Bitcoin, yang masih merupakan cryptocurrency terbesar telah berulang kali mencoba melepaskan diri bergerak melampaui $ 4.000 per koin selama beberapa bulan terakhir, namun nilai itu langsung terhempas.

Keberhasilan koin binance baru-baru ini, tercatata paling tinggi sepanjang masa sebesar $ 24 per koin, telah diambil sebagai mosi kepercayaan luas dalam pasar bitcoin dan cryptocurrency.

“Koin Binance telah mampu melawan korelasi crypto terutama karena orang membelinya sebagai cara berspekulasi pada pertumbuhan industri,” kata Mati Greenspan, analis pasar senior di broker eToro.

“Jika pasar bergerak, itu berarti orang-orang berdagang, dan Binance memiliki bagian besar dari volume itu,” ungkapnya. (Red)

Loading...

Komentar

News Feed