Kok Bisa.. Romy Rafael Pilih Sepatu Gara-gara Bola Golf

Jakarta, Akuratnews.com - Ternyata, ahli hypnotheraphy Romy Rafael pun memikirkan kemungkinan-kemungkinan terburuk yang bisa menimpa kesehatannya ke depan.

Ia yakin apa yang dilakukannya sekarang bisa berampak besar pada kehidupannya di masa mendatang.

Oleh karenanya, selain menjaga pola dan asupan makan, olahraga, serta istirahat yang cukup, Romy juga memperhatikan hal-hal kecil dalam kesehariannya. Salah satunya soal pemilihan alas kaki.

Pria yang identik dengan busana serba hitam ini punya pandangan, jika salah dalam memilih sepatu bisa bisa berakibat fatal pada kesehatan.

"Dulu saat saya sering syuting di stasiun TV, sering berdiri, hampir seharian berdiri. Kalau milih sepatunya salah, dua jam aja sudah sakit," cerita Romy di sela acara 'Holiday Shop & Win Bocorocco' di Jakarta, akhir pekan lalu.

Namun, saat itu, dirinya sudah menyadari jika ia harus punya sepatu yang menunjang aktivitasnya itu.  Dan tanpa disadari, pilihannya jatuh pada sepatu Bocorocco.

"Saat ith saya punya dua sepatu Bocorocco, beli sendiri lho.. tapi saat itu nggak tahu detil merknya. Saya pakai nyaman aja," cerita Romy lagi.

Dirinya mencari sendiri di sebuah mal di kawasan Gandaria. Di sebuah konter sepatu ia diperagakan seorang SPB alas sepatu yang bisa meredam pantulan bola golf yang dijatuhkan di alas sepatu itu.

"Jadi awalnya gara-gara bola golf. Awalnya malah nggak tau nama merknya, saya taunya gara-gara bola golf aja.. jadi yang jualannya bola golf dong...ha..ha..ha..," selorohnya.

Tapi ternyata, setelah dia coba memakai, apa yang ditawarkan Bocorocco memang terbukti. Walau berdiri lama, dirinya tak merasa capek atau sakit di kaki.

"Memang mahal di awal, tapi lebih baik daripada harus bayar lebih di belakang nantinya akibat gangguan kesehatan," ucap Romy.

Hal ini dibenarkan oleh owner Bocorocco, Ridwan Saidbun. Dirinya pernah didatangi konsumen yang sudah pernah operasi dengkul tapi tidak kunjung sembuh. Namun setelah menggunakan sepatu Bocorocco, kesehatannya berangsur membaik.

"Memilih sepatu dan fungsi yang tepat akan mendukung pada kesehatan dan aktivitas kita sehari-hari," ujar Ridwan.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga