Kolabpreneur 2021 Hadir untuk Bangkitkan Semangat Wirausaha Muda Indonesia

Kolabpreneur 2021 Hadir untuk Bangkitkan Semangat Wirausaha Muda Indonesia
Kolabpreneur 2021 Hadir untuk Bangkitkan Semangat Wirausaha Muda Indonesia

AKURATNEWS - Perkembangan bisnis Startup di tahun 2021 sangat menjanjikan. Semakin banyaknya kompetisi bagi pelaku industri kreatif menjamur.

Contoh saja, Kolabpreneur 2021 hadir untuk membangkitkan semangat para wirausaha muda Indonesia.

Project Owner WU Hub Coworking Space dan Krevasi, Apriliando Suryokusumo mengatakan tahun ini berfokus memberi ruang dan kesempatan para founder startup untuk menuangkan ide serta kreativitasnya lewat kompetisi business berbentuk pitching battle.

"Kompetisi ini diadakan bukan hanya sekedar mencari pemenang saja namun kami ingin nantinya para pemenang kompetisi startup ini bisa berkibar di pasar Indonesia bahkan Asia," ujar April kepada wartawan, Jumat 24 September 2021.

April mengaku pada acara Kolabpreneur 2021 ini WU Hub Coworking Space dan Krevasi mendapatkan dukungan penuh dari Huawei untuk mewujudkan mimpi para founders muda indonesia.

Dengan mengusung tema “Reignite Startup Spirit” dirinya berharap semangat para startup yang “mati suri” selama pandemi bisa kembali bangkit serta menghidupkan kembali perekonomian indonesia.

"Kami akan menunggu karya terbaik para founders muda maupun mereka yang berjiwa muda untuk bisa optimis menggapai mimpi mereka menjadi the next unicorn di Indonesia," tegas April.

Sementara itu, Charles Lee founder dari WU Hub Coworking Space di acara KOLABPRENEUR 2021 ini yakin dapat menghasilkan startup Indonesia yang dapat berkembang tidak hanya di dalam negeri saja.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Pryo

Baca Juga