Komisi D DPRD Surabaya Pastikan Minggu Depan Hearing Bersama Warga

Foto : Dr. Akmarawita Kadir, Sekretaris Komisi D DPRD Kota Surabaya.

Surabaya, Akuratnews.com - Sekretaris Komisi D DPRD Kota Surabaya, Dr. Akmarawita Kadir mengapresiasi LSM LoKKED dalam mengawal masalah-masalah warga Surabaya.

Kendati surat yang dilayangkan pada hari Jum'at lalu (17/9), baru bisa melihat surat secara utuh pada hari Senin lalu (20/9).

"Karena, surat dari LoKKED ini membuat jam sendiri untuk meminta bertemu hari Selasa (21/9), antara jam 1 atau jam 10, dan itu akan benturan dengan jadwal yang sudah kami rencanakan dalam pembasahan PAK (Perubahan Anggaran Keuangan. red)," ujarnya, pada Rabu (22/9/2021).

Ia menyebutkan, pada jadwal Komisi D DPRD Kota Surabaya dari Senin (20/9) ini hingga Sabtu mendatang (25/9), sudah terjadwal ada pembahasan PAK dengan beberapa dinas terkait.

"Jadi rencananya akan kita panggil minggu depan, lagi pula untuk proses surat menyurat harusnya melalui sekretaris dewan, lalu ke pimpinan dewan setelah itu mendisposisikan ke komisi d, tapi kemarin langsung ke ruang komisi D," ujarnya sembari menggambarkan skema surat-menyurat.

Lebih lanjut, Ia mengatakan tidak menjadi masalah, dan tetap akan memproses surat yang sudah masuk. "Tapi tidak kenapa-kenapa, tetap akan kita proses, insya Allah minggu depan sudah bisa kita hearingkan. Untuk masalahnya sudah ada bahasan dan penyelesaiannya, tapi ndak apa-apa biar kedepannya lebih bagus untuk warga Kota Surabaya," pungkasnya.

Penulis: Arga

Baca Juga