Komisi III DPR RI Gandeng Polda Jatim Bagikan Ribuan Masker dan Paket Sembako

Surabaya, Akuratnews.com - Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) menggandeng Polda Jawa Timur guna menyalurkan paket bantuan sembako dan masker, Kamis (15/10/2020).

Rombongan Komisi III yang dipimpin oleh Adies Kadir, tiba di Mapolda Jatim pada pukul 13.00 dan disambut langsung oleh Kapolda, Irjen Pol M Fadil Imran.

Dalam sambutannya di halaman Gedung Tribrata Mapolda Jatim, Adies Kadir mengatakan, ada 1000 paket sembako dan 5000 masker, yang akan dibagikan kepada masyarakat yang berjuang langsung melawan Covid-19 di Jatim.

"Hari ini ada 1000 paket sembako dan 5000 masker yang akan dibagikan kepada Pemulung, tukang parkir, tukang sapu jalan, driver ojol, penggali kubur, tukang becak, pasukan kuning, buruh panggul, panti asuhan dan sopir angkot," terang politisi partai Golkar tersebut.

"Total keseluruhan ada 200ribu masker yang akan dibagikan. Ini merupakan suatu bentuk kepedulian Komisi III DPR RI terhadap mitra kerja kami Polda Jatim dan masyarakat yang berjibaku langsung melawan Covid-19," tambah anggota DPR RI dari Dapil I Jatim tersebut.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pemberangkatkan sembilan truk yang dikawal oleh Ditlantas Polda Jatim ke seluruh wilayah Jawa Timur.

Penulis:

Baca Juga