Konsumsi Suplemen Herbal Ini untuk Daya Tahan Tubuh Anak, Siap Hadapi Sekolah Tatap Muka

AKURATNEWS - Masa pandemi yang belum berakhir kerap membuat orang tua khawatir pada kesehatan anak mereka. Sistem kekebalan tubuh anak dalam masa perkembangan memang lebih rentan. Sehingga membuatnya mudah sakit.

Untuk itu, orang tua perlu memperhatikan asupan gizi harian anak untuk menjaga sistem imunnya.

Ditambah lagi, pembelajaran sekolah tatap muka sudah mulai dilakukan. Banyak cara yang dapat dilakukan para orang tua untuk menjaga daya tahan tubuh anak, salah satunya dengan memperhatikan pola makan.

"Anak memerlukan asupan gizi seimbang untuk menjaga imunitas dan menunjang tumbuh kembangnya. Seperti pola makan dengan gizi berkualitas, hingga memberi buah hati suplemen tambahan," ujar Muhammad Iqbal, Brand Manager PT PBKTL Sapta Indonesia.

Muhammad Iqbal menuturkan, peran orang tua sangat penting dalam proses tumbuh kembang anak. Supaya nantinya, si kecil bisa tumbuh sesuai harapan.

Salah satu suplemen yang direkomendasikan untuk menjadi pilihan orang tua adalah 'Kiddy Bumin'. Suplemen berbahan dasar herbal ini bisa menjadi pelengkap nutrisi harian bagi anak.

“Sebenarnya Produk ini diciptakan secara khusus untuk memenuhi protein, nutrisi dan gizi anak. Sekaligus bisa merangsang nafsu makan si kecil, meningkatkan kecerdasan, serta menjaga dan menguatkan sistem imun tubuh,"
kata Iqbal.

Pernyataan tersebut diperkuat dengan komposisi yang terkandung dalam 'Kiddy Bumin' itu sendiri.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Susilo

Baca Juga