Kontingen Labuhanbatu Bawa Pulang 13 Tropy Dalam PORSADIN Ke-IV Sumatera Utara

Labuhanbatu, Akuratnews.com - 13 orang peserta Kontingen Labuhanbatu berhasil raih juara dalam kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) Ke-IV Sumatera Utara 2019, pada tanggal 21-22 September 2019 di Kota Medan.

Hal itu diketahui lewat pesan yang diasampaikan oleh Official Kontingen Labuhanbatu, Zainul Akmal yang berada di Arena melalui WhatshApp kepada Akuratnews.com pada hari minggu (22/09/2019) sore.

"Dari 21 orang peserta Kontingen Labuhanbatu, 13 orang berhasi raih juara" Tutur Pengurus DPC FKDT Labuhanbatu itu.

Hal senada juga disampaikan oleh admin Dewan Pengurus Cabang Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (DPC FKDT) Labuhanbatu, melalui akun Facebook resmi DPC FKDT Labuhanbatu yang dirilis pada pukul 19. 25 WIB (22/09/2019).

"Syukur alhamdulillah kita haturkan kehadirat Allah swt, dengan izinnya serta kesungguhan santri/wati dalam berlatih, kesabaran dan keuletan guru-guru dalam mendidik, kebersamaan dan kekompakan keluarga besar FKDT Kabupaten Labuhanbatu, dukungan Pemkab Ka. Labuhanbatu, serta yang utama adalah doa kedua orang tua dan seluruh masyarakat Labuhanbatu akhirnya kita bisa meraih keberhasilan di PORSADIN IV"

Dalam momentum bahagia itu, DPC FKDT Labuhanbatu juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada mereka.

"Ucapan terimakasih tentunya kami sampaikan kepada Keluarg Besar FKDT Kabupaten Labuhanbatu, Pemkab. Kabupaten labuhanbatu, Kemenag Kab. Labuhanbatu serta semua pihak yang ikut memberikan dukungan kepada Dpc Fkdt Labuhanbatu Terkhusus ucapan terimakasih kami kepada Abghanda ADE HUZAINI selaku KADISPORA Kab.Labuhanbatu, karena beliaulah yg memberikan dukungan lebih kepada kami, dimulai dari PORSADIN Kabupaten sampai Porsadin Provinsi insya allah sampai ketingkat Nasional Amin".

Tiga belas Tropi yang berhasil dibawa pulang oleh Kontingen Labuhanbatu tersebut berasal dari tujuh Cabang Olahraga dan Seni, yakni Juara 1 Pidato B. Indonesia Putri, Juara 1 Pidato B. Arab Putra, Juara 1 Tenis Meja Putra, Juara 2 Tahfizh Putra, Juara 2 MTQ Putra, Juara 2 Pidato B. Arab Putri, Juara 2 Puisi Islami Putra, Juara 2 Puisi Islami Putri, Juara 2 Pidato B. Indonesia Putra, Juara 2 Lari Sprint Putra, Juara 3 Tahfizh Putri, Juara 3 MTQ Putri, dan Juara 3 Tenis Meja Putri.

Penulis: M Qobullah Siregar
Editor: Redaksi

Baca Juga