Kopdar Gabungan Group 3 Bertajuk One Sinergy Komunitas Backpacker Jakarta

AKURATNEWS – Sejumlah warga yang memiliki hoby sama bepergian di alam bebas yang tergabung dalam Komunitas Backpacker Jakarta (BPJ), kembali menggelar kopi darat (kopdar) gabungan.

Kopdar Mix 9abungan grup 3 beberapa 8 RT dan 2 club, digelar untuk menjalin silahturahmi, saling mengenal antar anggota serta mempererat ikatan pertemanan serta persaudaraan dan menjadi satu sinergy.

“Bertemakan Satu Sinergy menjalin keakraban antar anggota yang hadir mengikuti acara sebanyak 180 peserta yang telah terdaftar akan hadir memeriahkan kopdar yang digelar di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu, 31 Juli 2022,” ujar Henry Saputra selaku Co Founder BPJ.

Sejumlah agenda serta permainan telah dipersiapkan oleh panitia dalam Kopdar Mix 9abungan, dengan berbagai berbagai hadiah dan suvenir dari para panitia dan ketua RT secara cuma-cuma, guna memeriahkan acara.

“Dengan sharecost hanya 50ribu per orang semua peserta mendapatkan fasilitas makan siang, hadiah suvenir, hadiah lomba, hadiah ice breaking serta hadiah doorpize yang menarik,” ujar Ketua Program BPJ Didie.

Salah satu peserta Lusia Susanti Surya yang juga admin BPJ Pusat mengatakan, "Saya sangat senang bisa berkumpul dengan teman-teman serta ikut serta berbagai games, kopdar kali ini sangat berkesan bertemakan satu sinergi," pungkasnya.

Komunitas Backpacker Jakarta adalah sebuah komunitas Travelling yang di dirikan pada 5 April 2013 pertama kali di sudirman dan berpusat di Jakarta dan sekitaranya (Bogor, Tanggerang, Bekasi dan Depok ).

Komunitas Backpacker Jakarta atau biasa disingkat dengan BPJ selalu melakukan travelling atau jalan-jalan kesetiap tempat wisata dengan menggunakan sistem Sharecost (patungan) sehingga membuat orang-orang bisa melakukan travelling dengan dana yang minim kemanapun.***

Baca Juga