Sukses Lakukan Negosiasi Utang Garuda Indonesia

Kordinator Rumah Toleransi Indonesia Apresiasi Kinerja Erick Thohir

Kordinator Rumah Toleransi (R'TO) Indonesia, Zulfikar mengapresiasi kinerja Erick Thohir
Kordinator Rumah Toleransi (R'TO) Indonesia, Zulfikar mengapresiasi kinerja Erick Thohir

AKURATNEWS - Kordinator Rumah Toleransi (R'TO) Indonesia, Zulfikar memuji gaya kepemimpinan yang selama ini diterapkan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

Zulfikar juga mengapresiasi kinerja Erick Thohir yang baru-baru ini dengan tangan dinginnya sukses melakukan negosiasi terhadap utang Garuda Indonesia.

Zulfikar pun mendorong Erick terus melakukan pembenahan secara menyeluruh dalam tubuh maskapai pelat merah tersebut, termasuk dengan memperbaiki model bisnis.

"Tentunya ini sangat baik untuk langkah penyelamatan maskapai kebanggaan nasional tersebut" kata Zulfikar dalam keterangan pers yang diterima, Senin, 20 Juni 2022.

Ia menambahkan, beberapa waktu lalu Erick berhasil menorehkan laba BUMN ditahun 2021 sebesar Rp 126 triliun, nilai itu meningkatkan dari tahun 2020 yang hanya mencapai Rp 13 triliun.

"Tentunya ini adalah prestasi gemilang yang menguntungkan bangsa ini" tambahnya.

Kordinator Rumah Toleransi (R'TO) Indonesia, Zulfikar

Zulfikar menjelaskan, berbagai prestasi yang diraih Erick Thohir juga menarik perhatian PBNU sebagai ormas terbesar di Indonesia.

PBNU menunjuk Erick Thohir sebagai ketua panitia pengarah (SC) peringatan satu abad NU, "tentunya kepercayaan terhormat ini diberikan dengan melihat tingginya performa Erick Thohir yang selalu sukses dalam rangkaian penugasan yang diamanatkan oleh presiden Jokowi" ucap

Zulfikar.
Zulfikar menambahkan figur Erick Thohir yang religi, humanis, smart, berprestasi, berahklak, penuh tanggung jawab, dan selalu mengedepankan nilai-nilai toleransi adalah merupakan teladan bagi anak muda Indonesia.

"Erick Thohir adalah aset bangsa dan memiliki kriteria ideal sebagai calon pemimpin masa depan Indonesia" pungkasnya.***

Penulis: Wahyu Wicaksono
Editor: Ahyar

Baca Juga