Korean Beauty Store “K-BEAUTY ON” Telah Hadir di Jakarta

AKURATNEWS - Bagi kaum wanita di Indonesia, kini tak perlu lagi berbelanja jauh-jauh untuk mendapatkan berbagai macam produk kosmetik dan skincare dari Korea Selatan.

Kini, toko kosmetik dan skincare Korea Selatan itu sudah dapat ditemukan di pusat perbelanjaan premium, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Toko ‘K-BEAUTY ON’ merupakan Korean Beauty Store pertama yang hadir di Jakarta, Indonesia. Toko ini baru diresmikan pengoperasiannya pada Selasa, 12 Oktober 2021.

CEO ‘K-BEAUTY ON’ Han Dong Kwan mengatakan, ‘K-BEAUTY ON’ menghadirkan berbagai produk K-Beauty terbaik untuk warga Jakarta dan wisatawan luar negeri.

"Dengan mengusung konsep “Korean Beauty”, sekaligus menawarkan berbagai macam produk kosmetik dan skincare Korea yang bisa di temukan di dalam satu toko." Ujar Han Dong Kwan.

Terkait pandemi Covid-19, Han Dong Kwan menambahkan bahwa K-BEAUTY ON tetap berjalan seperti biasanya.

“Meskipun berada dalam situasi sulit karena pandemi COVID-19, K-Beauty telah berhasil mengatasi krisis dengan kualitas produk yang luar biasa dan pemasaran yang trendi. Kami berharap melalui kesempatan bisnis kali ini, lebih banyak perusahaan yang dapat memasuki pasar baru di Indonesia”. Lanjutnya.

Pembukaan toko K-BEAUTY ON’ nampak tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat, dengan kondisi PPKM level 3.

Ditambahkan, tersedia 300 produk dari 17 brand kosmetik dan skincare ternama Korea yang tawarkan di dalam store ‘K-BEAUTY ON’.

"Produk-produk itu seperti, I'm Meme, Nacific Cosmetics, Saat Insight, Wonderbath, Simply O, Hayejin, ISOI, THE LAB BY BLANC DOUX, Commonlabs, Mixsoon, Unleshia, Soonhan, BPLAIN, dan The Yeon." Terangnya.

Menurut Han Dong Kwan, toko yang dikelola akan membantu lebih dari 50 perusahaan kosmetik Korea untuk masuk ke dalam pasar Indonesia pada tahun 2023.

Han Dong Kwan menjelaskan, bahwa dia akan membagikan pengetahuan prosedural tentang K-Beauty brand yang ingin masuk ke Indonesia dan membantu mereka agar berhasil masuk ke pasar lokal dengan menyediakan pemasaran yang disesuaikan dengan tren lokal.

‘K-BEAUTY ON’ Indonesia menjamin semua produknya telah melalui pemeriksaan dan terbukti aman dimana setiap kandungan dalam produknya sudah sesuai dengan standar BPOM RI.

Guna menjangkau pasar lebih luas untuk mendukung pemasaran.

‘K-BEAUTY ON’ juga mempunyai online store secara eksklusif dan dapat dengan mudah di akses melalui website resmi www.k-beautyon.com.

Dan berencana untuk fokus pada pemasaran online melalui berbagai channel media sosial dan beauty influencer." Tutupnya.***

Penulis: Redaksi

Baca Juga