Korpri Kabupaten Pemalang Sumbang Rp600 Juta untuk Penanggulangan Virus COVID-19

Pemalang, Akuratnews.com - Wabah virus Covid-19 menggugah kepedulian para Aparatur Sipil Negara (ASN), yang tergabung dalam Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Pemalang. Dewan pengurus Korpri kabupaten Pemalang menyumbang uang tunai sebesar Rp. 600.000.000 (enam Ratus Juta rupiah).

Sumbangan secara simbolis diberikan oleh ketua dewan pengurus Korpri Kabupaten Pemalang diterima oleh Kepala posko Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pemalang, Junaedi.

“Dari hati yang paling dalam dan sebagai bentuk keprihatinan, kami serahkan sumbangan dari para anggota dan dewan pengurus Korpri kabupaten Pemalang sebagai donasi untuk penanggulangan wabah corona dan dampak yang diakibatkan," kata ketua korpri kabupaten Pemalang M. Arifin.

Lebih lanjut Arifin menegaskan bahwa sumbangan tersebut merupakan kepedulian seluruh ASN Kabupaten Pemalang dalam menanggulangi Covid-19 di Kabupaten Pemalang.

Bupati Pemalang sekaligus Ketua Penanggulangan Covid-19, Junaedi menyampaikan terima kasih atas kepedulian ASN melalui Korpri atas bantuan yang sudah diberikan. Bupati juga mengimbau pihak lain baik BUMD, pengusaha dan elemen masyarakat untuk secara gotong-royong memberikan donasinya membantu penanggulangan Covid-19.

"Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat yang peduli dan mampu untuk bersama-sama peduli dan bergerak. Kita bersatu melawan corona di Pemalang," ujarnya.

Penulis: Redaksi

Baca Juga