Korps Adhyaksa Depok Kunjungi Panti Asuhan Asuwain Timor

Kejari Depok Sri Kuncoro saat di panti asuhan Asuwain Timor Rabu,(5/5)
Kejari Depok Sri Kuncoro saat di panti asuhan Asuwain Timor Rabu,(5/5)

AKURATNEWS.COM- Korps Adhyaksa Kota Depok lakukan kunjungan ke panti asuhan Asuwain Timor berlokasi di Jalan Haji Abdul Gani nomor 165 Cilodong, Depok, Rabu,(5/5).

Kunjungan dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok Sri Kuncoro bersama jajaranya itu dalam rangka bakti sosial terhadap 57 orang anak panti asuhan sebagian besar berasal dari Timor Timur sekarang Timor Leste.

"Kedatangan kami ke panti asuhan ini dalam rangka berbagi kebahagiaan kepada sesama di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini", ucap Sri Kuncoro di panti asuhan Asuwain Timor.

Paling tidak, masih kata Sri Kuncoro, harapannya bisa saling membantu meringankan kebutuhan adik-adik di panti asuhan ini", ucap Sri Kuncoro.

Selepas berikan bantuan sejumlah uang dan bingkisan sembako kepada anak panti asuhan, jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok lanjut berbagi ratusan paket makanan kepada sesama jelang waktu berbuka puasa di Jalan Grand Depok City (GDC).

Kasi Intelejen Kejari Depok Herlangga Wisnu Murdianto mengatakan jika giat dari pihaknya merupakan puncak dari rangkaian giat bertema "Pandemi Bukan Halangan Untuk Saling Berbagi di Bulan Suci".

"Giat ini merupakan puncak dari serangkaian giat sebelumnya yakni berbagi menu berbuka puasa pada sesama di sejumlah titik jalan di Depok jelang waktu berbuka puasa", kata Herlangga.

Ramadhan 1442 hijriah ini giat jajaran Korps Adhyaksa Depok dilakukan mulai 3 hingga 5 Mei berjalan lancar bertempat disejumlah titik ruas jalan di Depok.

Diketahui, pada hari pertama, giat bakti sosial dan berbagi takjil sebanyak 300 paket nasi kotak dan 300 takjil di Jalan GDC dan Jalan Kartini pada jelang waktu jelang berbuka puasa.

Selanjutnya dihari kedua, giat bakti sosial dan berbagi 600 paket takjil dilakukan jajaran korps Adhyaksa di empat titik ruas jalan utama di Depok yaitu, Jalan Margonda Raya, Jalan Juanda, Jalan Tole Iskandar dan Jalan Kartini.

"Pada puncak rangkaian giat kami, pak Kajari ikut turun langsung memberikan bakti sosial kepada anak-anak di panti asuhan dan membagi paket nasi kotak dan takjil di Jalan GDC", pukas Herlangga.

Di puncak rangkaian giat baksos, Kajari Depok beserta jajaran membagikan sebanyak 350 paket nasi plus ayam dan 300 paket takjil di dua ruas jalan di Depok yakni, Jalan GDC dan Jalan utama di Cilodong Depok.

Penulis:

Baca Juga