Pilkada Depok 2020,

KPU Depok Terima Berkas Pencalonan Pradi-Afifah

Depok, Akuratnews.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok resmi terima berkas pendaftaran pencalonan pasangan Pradi-Afifah di Pilkada Depok tahun 2020.

"Kami telah menerima berkas bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok atasnama Pradi Supriatna dan Afifah Alia," ucap Ketua KPU Depok, Nana Shobarna, Jumat,(4/9/2020).

Dikatakan Nana, pihaknya juga telah memeriksa berkas persyaratan pencalonan dan persyaratan calon dari pasangan Pradi-Afifah.

"Kami telah mengeluarkan tanda terima dan kami juga telah menerima seluruh berkas yang dipersyaratkan," katanya di kantor KPU Depok.

Kesempatan itu, Nana juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh hadirin tamu undangan yang harus membatasi kegiatan lantaran kondisi pandemi Covid-19.

"Selain karena pandemi Covid-19, kondisi kantor juga seperti ini. Karenanya kegiatan kami batasi," ujarnya.

Meski begitu, Nana mengklaim pihaknya telah mampu tuntaskan giat penerimaan pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada Pilkada Depok secara baik.

"Dengan keterbatasan itu, kami sudah melakukan sejumlah sehingga pelaksanaan kegiatan penerimaan bakal pasangan calon hari ini dapat kami tuntaskan dengan baik," pukas Nana.

Seperti diketahui, dalam pendaftaran itu, pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Pradi-Afifah didampingi ratusan massa pendukungnya.

Kedatangan duet Pradi-Afifah di Pilkada Depok juga didampingi seluruh elit partai politik pendukung beserta element masyarakat lain seperti, sejumlah Organisasi Massa, tokoh masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, alim ulama dan Lembaga Swadaya Masyarakat di Depok.

Penulis:

Baca Juga