KPU Tetapkan Muhdlor-Subandi Bupati dan Wabup Sidoarjo Terpilih

Sidoarjo, Akuratnews.com - Pasangan Ahmad Muhdlor-Subandi ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo terpilih 2021-2024. Penetapan itu disampaikan Ketua KPU Sidoarjo, M. Iskak dalam Rapat Pleno Terbuka (RPT), bertempat di Fave Hotel, Jumat (22/1/2021).

RPT tersebut, selain dihadiri Ahmad Muhdlor dan Subandi, juga disaksikan Pj. Bupati Sidoarjo, Hudiyono, Ketua DPRD, Usman, Ketua Bawaslu, Haidar Munjid, pimpinan parpol pengusung serta sejumlah ormas.

Dalam kesempatan ini, Pj. Bupati Hudiyono berharap, kepemimpinan Ahmad Muhdlor - Subandi dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan mampu mewujudkan segala aspirasi masyarakat selama ini.

"Banyak pekerjaan rumah menanti, terutama masalah fasilitas umum dan pelayanan publik. Saya ucapkan selamat, semoga aspirasi masyarakat selama ini dapat diwujudkan Beliau berdua," katanya.

Ditetapkannya Ahmad Muhdlor- Subandi sebagai Bupati dan Wabup Sidoarjo terpilih itu, karena pasangan ini mengantongi 387.766 atau 39,83 % suara pada pilkada 2020 lalu.

Baca Juga