Kuasa Hukum Pertanyakan Penangkapan Firza Husein

Aldwin Rahardian

Jakarta, Akuratnews.com - Kuasa hukum Firza Husein, Aldwin Rahadian, mempertanyakan alasan pihak penyidik Polda Metro Jaya menangkap kliennya yang selanjutnya dibawa ke Markas Komando ( Mako) Brimob Polri, Kelapa Dua, Depok, pada Selasa (31/1/2017) siang sekitar pukul 11.00 WIB.

Aldwin menjelaskan, Firza Husein dibawa ke Mako Brimob dari kediamanya di Lubang Buaya ,Jakarta Timur, atas tuduhan makar.

" Kenapa ditangkap lagi, ada apa, apa sekedar melengkapi pemeriksaan saja,kareba saya belum bisa konfirmasi penangkapan ini setelah 2 Desember 2016," kata Aldwin kepada Akuratnews.com, Selasa ( 31/1/2017) malam.

Kuasa hukum menyebutkan, informasi yang diterima dari adik kandung Firzah Husein, yakni Fifi Husein, kakanya dijemput aparat kepolisian di rumahnya yang berada di Jalan Makmur, Lubang Buaya, Jakarta Timur,Selasa (31/1/2017) sekitar pukul 11.00 WIB.

Selain itu, sempat terjadi penggeledahan, dengan memeriksa rumah sebelum mengeluarkan surat penangkapan.

Seperti diketahui, Firza Husein telah pernah ditangkap atas dugaan makar pada 2 Desember 2016 bersama sejumlah tokoh lain yakni Sri Bintang Pamungkas, Rachmawati Soekarnoputri ,Ratna Sarumpaet, dan Ahmad Dhani. (Agus)

Penulis:

Baca Juga