Kulit Cerah Bercahaya Dengan 7 Whitening Agent dari Colis 7 White Brightening Serum

Jakarta, Akuratnews.com - Siapa yang tak ingin memiliki kulit wajah cerah, sehat dan terawat. Ciri kulit yang sehat dan terawat adalah kulit cerah, lembab, kenyal, dan bebas dari bintik hitam alias dark spot. Nah, dark spot ini sendiri bisa jadi berasal dari bekas jerawat yang menggelap, paparan sinar matahari yang berlebih, maupun tanda-tanda penuaan dini.

Untungnya, Anda bisa dapatkan kulit cerah bebas dari dark spot yang selalu lembap serta kenyal hanya dengan menggunakan satu serum pencerah kulit saja dari Colis Beaute. Dengan begitu, Anda tak perlu repot-repot dan mengeluarkan uang terlalu banyak untuk membeli berbagai jenis serum yang berbeda-beda.

Lalu, apa produk yang sangat direkomendasikan untuk Anda? Namanya adalah Colis 7 White Brightening Serum, yaitu serum yang diformulasikan secara khusus dengan 7 jenis whitening agent.

Dijelaskan Founder Colis Charles, Ketujuh bahan tersebut sudah terbukti mampu mencerahkan kulit wajah dan membantu memudarkan noda-noda hitam dengan lebih efektif.

Di dalam Colis 7 White Brightening Serum, ke 7 Whitening Agent tersebut adalah:

Niacinamide
Bahan ini dapat mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam, meminimalkan inflamasi pada kulit, meminimalkan tampilan pori-pori, mengatur produksi minyak kulit atau sebum.

Galactomyces
galactomyces sebenarnya merupakan sebuah jenis jamur. Jamur ini diproses secara khusus melalui proses fermentasi dan filtrasi. Berdasarkan riset The Asian Journal of Beauty & Cosmetology Kandungan ini dapat mencerahkan kulit kusam, mengecilkan pori-pori kulit, dan mengontrol kadar produksi sebum.

Arbutin
Arbutin adalah bahan pencerah kulit yang dapat mencerahkan noda hitam, mengatasi hiperpigmentasi kulit, mengurangi tampilan bekas jerawat, dan meratakan warna kulit.

Glutathione
Sebagai salah satu jenis antioksidan, Glutathione berfungsi menghambat eumelanin (zat yang menyebabkan kulit menjadi lebih gelap), menjadi pheomelanin (kulit yang lebih cerah).

Tranexamic acid
Bahan yang satu ini sangat efektif dalam melawan pigmentasi yang jadi penyebab timbulnya dark spot pada kulit, serta mencerahkan warna kulit.

Licorice
Licorice atau biasanya digunakan dalam bentuk licorice extract dalam produk skincare adalah salah satu bahan pencerah warna kulit yang efektif dan aman. Licorice dapat mengontrol kadar enzim yang dibutuhkan dalam produksi melanin, sehingga dapat mencegah dan mengatasi noda hitam juga.

Mulberry extract
Mulberry adalah bahan anti-aging yang sangat baik dan kaya akan antioksidan. Kandungan mulberry dapat membuat noda hitam memudar dan kulit jadi lembut serta cerah.

"Tak hanya itu saja, Colis 7 White Brightening Serum juga diperkaya dengan kandungan Hydrolized Collagen, Aloe, dan Cica yang menjaga elastisitas, Melembabkan dan menenangkan kulit. Dengan begitu, Colis 7 White Brightening Serum juga cocok digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berminyak, berjerawat, hingga kulit kering dan sensitif. Apalagi, Colis 7 White Brightening Serum juga bebas dari kandungan paraben, alcohol, maupun parfum yang umumnya mengiritasi kulit kering dan sensitif," jelasnya.

Produk Colis 7 White Brightening Serum, telah masuk ke marketplace tanah air. Di mana, bagi mereka yang ingin mendapatkan produk tersebut, baru dapat dipesan melalui Tokopedia.

Penulis:

Baca Juga