oleh

Lagi, Sijago Merah Mengamuk di Pasar Senen

Jakarta, Akuratnews.com – Lagi, Kebakaran hebat melanda pertokoan Pasar Senen Jakarta Pusat. Dugaan sementara penyebab kebakaran dikarenakan arus pendek.

“Dugaan sementara karena adanya arus pendek,” ujar Polisi yang berjaga di lokasi kejadian Pasar Senen, Jakarta Pusat, Kamis (19/01/17).

Kejadian tersebut berlangsung sejak pukul 04.15 WIB. Perwira Piket Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Pusat Syarifudin menuturkan kronologi kejadian. Menurut dia, kebakaran di Blok III Pasar Senen bermula dari lantai satu hingga merambat ke tempat lain.

“Api awalnya terlihat di lantai satu, kemudian membesar dan paling terdampak sekarang di lantai tiga,” kata Syarifudin.

Syarifudin mengatakan, petugas sudah berjibaku memadamkan api yang membakar blok pasar tersebut sejak pukul 04.15 WIB.

Pintu gerbang lantai satu yang masih terkunci menyulitkan petugas untuk masuk ke gedung guna memadamkan api. Alhasil, petugas hanya bisa memadamkan api dari luar.

Hingga saat ini Mobil pemadam kebakaran itu berasal dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat serta mobil bantuan dari dinas pemadam di Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Jakarta Timu terus berupaya memadamkan api yang sudah hampir membakar 80 persen Pasar Senen. (Fajar)

Komentar

News Feed