‘Lamar Aku’ Kini Hadir Dalam Bentuk Web Series

Jakarta, Akuratnews.com - Langkah baru dilakukan label Nagaswara Music. Puluhan tahun menggarap industri musik dari berbagai genre, kini memulai gebrakan baru lewat produk NSeries.

Untuk diketahui, NSeries adalah sebuah web series yang tayang di channel YouTube Nagaswara. Menggandeng rumah produksi Beda Sinema,
debut pertama NSeries ini berjudul 'Lamar Aku' yang sudah siap tayang mulai Sabtu (23/11) pukul 16.00 WIB.

"Memang ini langkah baru kita, melihat sebuah peluang besar. Sekaligus mempopulerkan lagu serta artis di bawah naungan Nagaswara juga," ujar CEO Nagaswara Music, Rahayu Kertawiguna di sela-sela peluncuran NSeries 'Lamar Aku' di Jakarta, Kamis (21/11).

NSeries 'Lamar Aku' ini sendiri terinspirasi dari lagu band Wali yang dirilis pada Oktober 2019 dengan didukung Sella Selly, Denias Ismail, Glady Lazarus, Fitri Carlina, Bryan Andrew dan Jaya RPH.

Penggarapannya sendiri dikerjakan oleh sutradara dan penulis, Umank Ady yang sebelumnya menggarap film 'Setan Ngambek', '5PM' dan 'Tausiyah Cinta'.

Denias, salah satu pendukung NSeries ini menyebut keterlibatannya ini sebagai sebuah 'tanda'. Denias memang juga sebelumnya sudah menjadi model videoklip lagu 'Lamar Aku'.

"Kalau punya pacar, ingin cepat-cepat aku lamar,” ujar pelantun single 'Mak Aku Patah Hati' ini.

Ke depannya, produk NSeries ini akan banyak mengangkat cerita dari lagu lawas produksi Nagaswara.

“Kalau sudah berjalan, bisa saja nanti kita pilihkan lagu-lagu terbaik kita yang pernah hits,” ujar Rahayu yang juga merencanakan NSeries ini tayang juga di televisi.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga