Inilah Langkah Abipraya Properti Bantu Tekan Angka Kebutuhan Rumah Rakyat

Jakarta, Akuratnews.com - PT Brantas Abipraya (Persero) sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang konstruksi umum coba mendukung program pemerintah menekan angka kebutuhan (backlog) rumah rakyat.

"Bagi pemerintah, memperkecil angka backlog bukanlah perkara mudah. Karenanya, seluruh elemen bangsa harus bahu membahu membantu merealisasikannya. Salah satunya lewat Abipraya Properti dengan mengembangkan hampir 1.000 unit rumah untuk kalangan menengah bawah di Arya Green Tajurhalang," ujar Bambang E Marsono, Direktur Utama PT Brantas Abipraya (Persero) di Jakarta, Sabtu (23/2).

Lanjut Bambang, Abipraya Properti yang merupakan salah satu diversifikasi usaha dari PT Brantas Abipraya (Persero) memang telah lama memasuki bidang pekerjaan seperti properti, jalan dan jembatan, prasarana perhubungan laut dan udara yakni pelabuhan laut dan bandara udara, kelistrikan, bangunan gedung dan jalan tol.

Sementara itu, Prasetyadhie selaku GM Unit Usaha Abipraya Properti menambahkan, Abipraya Properti melalui Arya Green Tajurhalang berupaya menjawab antusiasme dan kebutuhan masyarakat terhadap perumahan, khususnya dengan meluncurkan berbagai produk properti terbaru yang memiliki desain modern dan berkualitas serta memiliki nilai investasi yang tinggi.

“Arya Green Tajurhalang memiliki suasana yang nyaman dengan udara yang segar dan pemandangan pegunungan yang indah dan strategis karena dekat jalan tembus Tegar Beriman dan rencana Tol Depok Antasari dan Tol Bogor Outeringroad, serta dapat diakses dengan KRL Commuter Line melalui Stasiun Bojong Gede," jelasnya.

Melihat lokasinya yang strategis, Abipraya Properti optimis Arya Green Tajurhalang memiliki peluang yang sangat bagus untuk berinvestasi dan menjadi rumah tinggal bagi usia milenial.

Pada Minggu 24 Februari 2019 ini, Abipraya Properti akan soft launching Perumahan Arya Green Tajurhalang. Peluncuran ini pun tak lepas dari kesuksesan penjualan perdana Cluster Villa Pinus, yang dalam tiga bulan saja bisa menembus angka penjualan lebih dari 150 unit dari total pengembangan tahap pertama sebanyak 224 unit.

“Mengawali tahun 2019 ini, Abipraya Properti optimis untuk terus meningkatkan performa bisnisnya melalui serangkaian pengembangan produk properti yang berinovasi dalam setiap karyanyanya," pungkas Prasetyadhie.

Untuk diketahui, beberapa proyek Abipraya Properti lainnya yang tengah dijalankan adalah Apartemen Urban Heights Residences, Arya Green Tajurhalang, Arya Green Simatupang, Arya Green Setu Bekasi dan Arya Sunter Development. (rianz)

Penulis:

Baca Juga