Laskar Pasopati: Agus-Sylvi Siap Hadapi Debat

Ketua Laskar Pasopati DKI Jakarta, Syamsudin (kiri) bersama Pembina Laskar Pasopati, Munawar Fuad (kanan)

Jakarta, Akuratnews.com - Ketua Laskar Pasopati DKI Jakarta, Syamsudin, menyatakan bahwa pasangan Agus-Sylvi siap menghadapi undangan debat pertama yang akan di gelar KPU pada Jumat, (13/01/17) mendatang.

“Saya yakin bang Agus siap dalam debat nanti, Insya Allah Bang Agus akan hadir. Sekarang pun kalau mau debat siap,” tegas Syamsudin, Minggu (08/01/17).

Ia menjelaskan, debat adu program, gagasan, dan memberikan solusi sangat penting, karena masyarakat pasti ingin lihat para pasangan calon secara utuh.

“Ketika kita mendukung bang Agus menjadi Gubernur DKI Jakarta, maka bang Agus harus siap dengan debat,” katanya.

Belum lama ini, Ketua Laskar Pasopati DKI Jakarta bertemu dengan Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan menanyakan tentang kesiapan Agus dalam menghadapi debat mendatang.

“Dalam pertemuan tersebut, kita juga menanyakan tentang kesiapan bang Agus dalam debat nanti, karena kita ingin menunjukan kepada masyarakat Jakarta, bahwa bang Agus hadir di tengah masyarakat dengan solusi,” tambahnya.

Seperti diketahui bahwa pasangan nomor urut satu tersebut memiliki beberapa program unggulan seperti Peningkatan Pertumbuhan Ekonomi, Investasi dan Stabilisasi Harga, Peningkatan Keamanan Kota dan Kerukunan Warga (program Neighborhood Watch), Penegakan Hukum dan Keadilan Bagi Semua "Justice For All" dan Peningkatan Kualitas Pemerintahan dan Birokrasi (good governance dan birokrasi yang responsif).

(Ahyar)

Penulis:

Baca Juga