oleh

Launching Buku #2019GantiPresiden, Mardani Ajak Masyarakat “Berani”

Jakarta, Akuratnews.com – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS, Mardani Ali Sera melaunching buku berjudul ‘#2019GantiPresiden’. Ia menjelaskan dalam buku tersebut, tertulis lengkap ide dan narasi membangun gerakan ini sehingga diterima luas oleh masyarakat yang menginginkan hal yang sama.

Mardani yang juga inisiator gerakan #2019GantiPresiden menuturkan, gerakan tersebut adalah gerakan yang mengedukasi publik agar berani bersuara, bahwa kedaulatan dasar ada pada rakyat. “Karena itu buku ini secara umum mengajak publik untuk berani,” ujarnya di Resto Gado-gado Boplo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/8/2018).

Sebelumnya, kata Mardani, politik tidak memiliki keterikatan dengan publik. Tapi dengan gerakan ini, publik menurutnya mulai tertarik dan berpartisipasi dalam politik.

“Menurut kami ini adalah cikal bakal terwujudnya kedaulatan rakyat,” tandasnya.

Turut hadir dalam launching buku tersebut diantaranya mantan Wagub DKI Jakarta yang kini Cawapres Sandiaga Uno, Konsultan Media dan Politik Hersubeno Arief dan penyanyi yang juga pengarang lagu #2019GantiPresiden Sang Alang. (Ysf)

Komentar

News Feed