Lawan Corona, PWI Jaya Peduli Galang Dana

Jakarta, Akuratnews.com - Setiap detik waktu harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mengimplementasikan berbagai strategi memutus rantai penyebaran virus Corona (COVID-19).

Virus ini diyakini hanya bisa dilawan oleh kesadaran penuh semua pihak. Meski harus menghindari kepanikan, tanpa sense of crisis dari masyarakat dan kewaspadaaan yang rendah, hal ini bisa berimbas fatal.

Dikatakan, Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan PWI Jaya, Tubagus Adhi, imbas wabah ini paling dirasakan buruh harian atau pekerja di sektor informal lainnya. Sebab jika terinfeksi virus Corona, mereka tidak akan tidak bisa mencari nafkah buat keluarga. Untuk itulah peran sipil menjadi krusial.

"Mari kita bahu membahu, bersama melewati masa sulit ini tanpa panik, melakukan apa yang bisa dikerjakan buat masyarakat, termasuk jaga keluarga kita," ujar Adhi yang juga pembina PWI Jaya Peduli.

Namun ia yakin, masih banyak warga masyarakat yang peduli atas apa yang terjadi saat ini.

"Untuk itulah PWI Jaya Peduli perlu hadir. Kita bisa menjadi jembatan untuk memenuhi apa yang diinginkan masyarakat," jelasnya.

Terkait hal tersebut, Ketua PWI Jaya Peduli, Realini Nonnie Rering mengajak masyarakat masyarakat, perusahaan, lembaga pemerintah maupun swasta berdonasi untuk membantu mencegah penyebaran virus Corona di Indonesia agar tidak semakin meluas.

Bantuan donasi bisa disalurkan melalui rekening Pengurus PWI Jaya, Bank BNI Cabang Harmoni Nomor: 0018283591

"Bantuan yang terkumpul akan kami salurkan, selain digunakan untuk membeli perlengkapan memerangi virus corona, jug akan diperuntukan untuk bantuan pangan bagi warga terdampak COVID-19," ujar Nonnie yang juga ketua seksi Kesejahteraan PWI Jaya.

Nonnie memastikan donasi akan disalurkan langsung Tim PWI Jaya Peduli dengan penuh tanggung jawab dan transparan.

Bagi yang ingin menyumbang secara langsung dapat diserahkan ke Sekretariat PWI Jaya Peduli di Jalan Suryopranoto Nomor 8 (Gedung Bank DKI) Lantai 9, Jakarta Pusat. Contact Person: 0818-700-392 (Ummi Sarifah)/0856-1671-713

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga