Liga Italia

Lawan Juventus, Radja Nainggolan: Ini Selalu Menjadi Pertandingan Spesial Untuk Saya

Milan, Akuratnews.com - Gelandang Inter Milan Radja Nainggolan optimistis timnya bisa kalahkan Juventus. Ia menilai, melawan Juve selalu menjadi laga spesial untuk gelandang keturunan Batak tersebut.

Laga Inter vs Juventus, atau Derby d'Italia, akan meramaikan Liga Italia akhir pekan ini. Inter akan bertindak sebagai tuan rumah di Giuseppe Meazza, Minggu (28/04/2019) dini hari WIB.

"Ini akan selalu menjadi pertandingan spesial untuk saya. Juventus adalah tim yang Inter Milan ingin kalahkan. Bagi kami, ini adalah pertandingan yang sangat penting dan kami harus menang," kata Nainggolan.

"Bagi saya, saya berharap untuk terus meningkat termasuk secara fisik dan dalam performa terbaik sehingga saya bisa menunjukkan yang terbaik pada laga nanti," tambahnya.

Meskipun telah memastikan gelar juara Liga Italia, Juventus dipastikan tak akan bermain santai saat menghadapi Inter Milan. Sementara bagi Nerrazurri, laga ini sangat penting dalam mengamankan posisi ketiga klasemen.

Juventus telah memastikan gelar juara Liga Italia Seri-A musim ini dengan kemenangan 2-1 atas Fiorentina pada akhir pekan lalu. Dengan jarak 20 angka dan lima laga tersisa, Napoli yang berada di posisi kedua dipastikan tak akan lagi dapat mengejar Si Nyonya Tua.

Meskipun demikian, persaingan memperebutkan dua tiket terakhir ke Liga Champions musim depan masih akan seru. Inter Milan dan AC Milan yang berada di posisi ketiga dan keempat masih belum aman dari kejaran lawan-lawannya.

Inter Milan kini telah mengantongi 61 angka atau berjarak lima angka saja dari AC Milan dan Atalanta yang berada di posisi keempat dan kelima serta enam angka dari AS Roma yang berada di posisi keenam.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Baca Juga