Le Minerale Pasok Minuman Indonesia Open 2021

AKURATNEWS - Sebagai brand pilihan air mineral yang sehat, Le Minerale terpilih sebagai sponsor resmi air mineral (official mineral water) untuk Indonesia Open 2021. Turnamen bulutangkis papan atas Indonesia Open 2021 pada 23-28 November di Bali.

Le Minerale mampu menjadi perusahaan air minum dengan pertumbuhan tercepat karena dipercaya oleh konsumen akan kualitas dan keamanannya. Hal inilah yang membuat Le Minerale terpilih sebagai sponsor resmi air mineral untuk perhelatan Indonesia Open 2021.

Marketing Director Waters, Febri Hutama menyatakan bahwa Le Minerale mengaku bangga terpilih sebagai partner perhelatan olahraga level internasional dan mengapresiasi panitia Indonesia Open 2021 karena telah mempercayakan Le Minerale sebagai sponsor official mineral water untuk Indonesia Open 2021.

Dukungan ini sekaligus merupakan komitmen Le Minerale untuk turut menyokong cabang olahraga yang konsisten mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

"Dukungan ini sebagai salah satu bentuk upaya mensukseskan turnamen bulu tangkis tingkat internasional. Kita tahu selama ini bulutangkis merupakan cabang olahraga yang konsisten berprestrasi di level dunia," ujar Febri.

Sebagai sponsor resmi air mineral di Indonesia Open 2021, Le Minerale menyediakan semua kebutuhan air mineral untuk para peserta di ajang Indonesia Open 2021.

“Sesuai dengan visi dan komitmen Le Minerale untuk terus berpartisipasi dan mengajak masyarakat hidup sehat. Ke depannya, Le Minerale akan terus berkomitmen mendukung berbagai kegiatan positif demi masyarakat Indonesia yang lebih sehat”, tambah Febri.

Ia juga menegaskan bahwa Le Minerale akan terus mendorong dan mengedukasi masyarakat Indonesia untuk terus menerapkan pola hidup sehat baik dari asupan makanan dan juga kecukupan akan konsumsi air mineral.

Le Minerale sebagai produk air mineral dalam kemasan memberikan produk air mineral berkualitas yang mengandung mineral alami, dikemas secara terproteksi sehingga aman dikonsumsi seluruh peserta.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga