Lebih dari 8.000 Audiens Ditargetkan Kunjungi SEOCon Jakarta 2021

Flayer gelaran SEOCon Jakarta 2021, yang ditargetkan sebanyak 8000 pengunjung akan hadir.

Jakarta, Akuratnews.com - Sebanyak 8000 audiens ditargetkan ambil bagian dalam SEOCon Jakarta 2021 untuk mengikuti workshop dari praktisi-praktisi di bidang digital marketing, yang rencananya akan digelar secara virtual.

Melihat besarnya animo terhadap SEOCon tahun 2020, maka SEOCon Jakarta 2021 kembali digelar, lebih memperluas audience-nya hingga Asia Tenggara, maka tidak heran jika acara ini menjadi acara SEO Conference paling prestisius. Sudah tentu ini menjadi acara yang tidak boleh dilewatkan untuk praktisi, hingga pengamat trend digital di Indonesia.

Mengambil tema “Search in the New World”, pencarian di dunia baru, SEOCon 2021, menjadi sarana bagi para pelaku industri, khususnya di dunia maya, untuk memahami bagaimana bisnis di dunia maya ini berkembang.

Penggagas SEOCon Jakarta Ryan Kristo Muljono, mengatakan mesin pencari telah berkembang dalam beberapa bulan terakhir, tidak hanya dari mesin tetapi juga dari penggunanya.

"Perubahan SEO yang cepat dan sering membuat para praktisi yang bekerja dengan SEO harus dapat memahami semua ilmu yang baru, terutama karena SEO juga sejalan dengan pemasaran digital dimana kombinasi tersebut akan membawa manfaat besar bagi bisnis. Itu sebabnya SEOCon Jakarta kembali hadir tahun ini. Sekarang adalah saatnya menyelaraskan pengetahuan SEO dan pemasaran digital Anda," ungkapnya saat virtual bersama awak media, Jumat, 12 Maret 2021.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga