KESEHATAN

Lebihi Target, DMI Kota Jakarta Selatan Sukses Vaksinasi 1763 Orang

DMI Jakarta Selatan
DMI Jakarta Selatan

AKURATNEWS - Dewan Masjid Indonesia (DMI) Pengurus Kota Jakarta Selatan, sukses menggapai target vaksinasi. Total yang sudah tervaksin dari 10 titik masjid vaksin kolaborasi DMI Kota Jakarta Selatan dengan Pemprov DKI Jakarta berhasil melebihi target.

Hasil akhir pada hari minggu 29 agustus 2021 dari 10 titik adalah terdaftar registrasi 1955 orang, tertunda 192 orang dan berhasil tervaksin 1763 orang.

Ketua DMI Kota Jakarta Selatan Drs. H.Eddy KS saat kegiatan vaksinasi di Masjid Jami AnNur, Jagakarsa mengatakan terimakasih kepada seluruh kerabat kerja, relawan dan steakholder yang terlibat dalam program Vaksin DMI.

“Alhamdulillah sampai dengan hari ini di kegiatan yang ke sembilan di Masjid AnNur, total keseluruhan 1371 orang yang sudah di vaksin. Ini yang disini, yang kesepuluh kan di Tebet, dengan total 1763 yang sudah tervaksin di 10 titik sentra vaksin yang di selenggarakan DMI Jakarta Selatan, ” jelas H. Eddy di Masjid Jami AnNur, Jagakarsa, beberapa waktu lalu, Sabtu, 28 Agustus 2021.

Menurut H.Eddy target ini tercapai atas kolaborasi dan dukungan dari berbagai pihak, seperti Pemda DKI Jakarta, GPMI, Pasar Jaya dan juga peran media sangat penting pada kegiatan vaksinasi ini.

Turut hadir juga Ketua Umum Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) Syarief Hidayatullah pada acara vaksinasi di Masjid An Nur, pada Sabtu 28 Agustus 2021.

“Khususnya juga kepada bapak Gubernur, Anies Rasyid Baswedan yang terus mendukung dan memberikan semangat, mendorong agar warga Jakarta bisa sehat dan kuat,” ucap H. Eddy.

Antusiasme warga juga ternyata baik untuk hadir ikut vaksinasi bersama DMI, menurut Ketua DMI Jakarta Selatan respon warga dan jamaah sangat senang untuk hadir mensukseskan vaksinasi di lingkungan sekitar masjid anggota DMI.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Redaksi
Photographer: Dok. DMI Jakarta Selatan

Baca Juga