Lelang Cincin Harley Davidson Limited Edition, Ada Apa Dengan Ressa Herlambang?

AKURATNEWS - Musisi Ressa Herlambang tak hanya bergelut di dunia musik saja. Ia juga aktif di berbagai organisasi. Salah satunya aktif di Ikatan Pengusaha Muda Indonesia (IPMI).

Saat IPMI menggelar aksi kemanusiaan, mantan kekasih Nia Ramadhani ikut berpartisipasi dengan melelang cincin Harley Davidson miliknya yang hanya ada 10 buah di dunia alias limited edition.

Cincin dengan berat 45 gram ini terbuat dari emas murni dan berlian asli. Desain cincin ini dibuat Jostens USA, cucu dari pemilik Harley Davidson yang hanya dikhususkan untuk pecinta Harley Davidson.

“Antusiasnya sangat tinggi. Pergerakan lelang terus naik. Baru lima menit lalu sudah di angka Rp100 juta dari penawaran Basukisurodjo, owner Raja IT. Sebelumnya di angka Rp95 juta dari penawaran Syaiful Anam (member of HOG)," ujar Ressa Herlambang.

Ia memprediksi, yang kemungkinan memenangkan lelang adalah Basuki Soerodjo owner Raja IT, Harvardy owner Lawfirm HMM dan Boy Rahman pengusaha Surabaya.

"Sampai hari ini sudah mencapai Rp120 juta," ujar Ressa.

Diakuinya, keberadaan IPMI dengan ketua umumnya, Anto Jangkar, saat ini ingin lebih meningkatkan kepeduliaan pada seluruh lapisan masyarakat. Terutama dengan insan yang membutuhkan bantuan kemanusiaan.

“Hasil lelang akan kita donasikan untuk kemanusiaan. Nanti kita pilih, apakah ke yayasan atau seniman. Intinya kegiatan kemanusiaan dari IPMI akan selalu diadakan," ujar Ressa.

Proses lelangnya sendiri dikatakan Ressa masih terus berjalan. Untuk bisa mengikutinya bisa dengan cara follow instagram IKATANPENGUSAHAMUDA_INDONESIA. Kemudian mengikuti aturan main yang ditetapkan.

“Tidak ada target besaran nilai lelang. Hasil akhirnya ditutup 25 Mei jam 18:00 WIB," pungkas Ressa.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga