Lembongan Water Sport Raih Most Innovative Tourism Award 2020 dari Mediatama

Pendiri dan pemilik Lembongan Water Sport, I Nyoman Riana
Pendiri dan pemilik Lembongan Water Sport, I Nyoman Riana

Jakarta, Akuratnews.com - PT Tirta Nusa Mesari pengelola Lembongan Water Sport didapuk penghargaan oleh Mediatama untuk katagori Most Innovative Tourism Award 2020.

Penghargaan ini tentunya sangat pantas diterima oleh Lembongan Water Sport yang memang sudah memiliki pengalaman matang di bidang olahraga air khususnya olahraga menyelam (snorkeling).

"Kami sangat senang dan bersyukur atas penghargaan dari Mediatama ini. Dengan penghargaan ini juga berarti akan memotivasi staff dan perusahaan kami." ujar pihak Lembongan Water Sport dalam pesan tertulisnya.

Berkat kiat yang dijalani yaitu dengan melayani para tamu sebaik mungkin, maka tak heran Lembongan Water Sport meraih penghargaan untuk katagori Most Innovative Tourism Award 2020 dari Mediatama.

Lembongan Water Sport bergerak di bidang wisata tirta yaitu, snorkeling, scuba diving, kayaking, stand up paddle board dan juga restaurant.

Lembongan Water Sport terletak di pantai Mangrove di Desa Jungutbatu, Nusa Lembongan. Terletak di antara pantai Paradise dan hutan Mangrove.

Lembongan Water Sport beroperasi sejak Oktober 2012. Dimiliki oleh seorang warga setempat bernama I Nyoman Riana. Lahir dan dibesarkan di Nusa Lembongan, dengan pengalaman bertahun-tahun di perusahaan menyelam membuatnya menjadi orang yang sangat berpengetahuan tentang tempat snorkeling dan menyelam di Nusa Lembongan dan Nusa Penida.

"Kami berharap kedepannya dengan mendapatkan penghargaan ini semua pelanggan makin percaya dengan usaha kami." Ungkap pihak Lembongan Water Sport menutup keterangannya.

Penulis: Alamsyah

Baca Juga