Lengkapi Dari Sabang Hingga Merauke, MeMiles Semarakan Nusantara

Jakarta, Akuratnews.com - Aplikasi advertising MeMiles semakin menunjukkan eksistensinya. Bahkan aplikasi ini tak segan-segan mengklaim jika sudah ditakuti sejumlah pihak.

"MeMiles mulai diperhatikan, bahkan ditakuti," ujar Freedom Motivator MeMiles, F Suhanda di sela-sela 'MeMiles Semarak Nusantara' di Jakarta, Jumat (13/9).

Hal ini, lanjut Suhanda, didasari sudah lengkapnya jaringan MeMiles dari Sabang hingga Merauke.

"Bahkan bulan depan rencananya kita akan masuk ke negara-negara ASEAN," ungkapnya.

Di gelaran 'Semarak MeMiles Nusantara' ini MeMiles memberikan reward 30 mobil dan 500 motor serta 500 HP.

I Gede Budiawan, salah satu member MeMiles dari Bali yang mendapatkan reward mobil mengatakan, di Bali hampir semua kabupaten/kota sudah agen MeMiles.

"Keberadaan MeMiles di Bali membantu masyarakat mewujudkan mimpinya. Di kabupaten Karangasem contohnya, daerah itu kan sempat terdampak letusan Gunung Agung beberapa waktu lalu. Adanya MeMiles disana cukup membantu masyarakat," ucap pria yang sudah ikut MeMiles sejak empat bulan lalu.

Di acara ini juga tampak musisi senior Reynold Panggabean dan desainer Adjie Notonegoro.

Adjie Notonegoro mengaku bahagia, karena keinginannya memiliki dua motor gede (moge) bisa terwujud berkat MeMiles

"Saya pikir, masa sih hanya top beberapa juta reward motor bisa keluar. Eh, ternyata tidak hanya keluar satu tapi dua motor sekaligus ," ujar Adjie Notonegoro yang mendapat motor CBR dan Kawasaki ini.

Sedangkan kehadiran musisi senior Reynold Panggabean masih dalam tahap melihat apa yang dikatakan sahabatnya yang mengajaknya ikutan MeMiles.

"Lihat-lihat dulu," ujar pentolan band Tarantula dan The Mercy ini.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga