Lengkapi Kebutuhan Pariwisata ‘Kakikuke’ Hadir Promosikan Pariwisata Timur Indonesia

Tim Lengkap Kakikuke yang siap membawa dan memberikan sensasi berwisata ke seluruh wilayah nusantara, khususnya di wilayah Timur Indonesia. (Foto by akuratnews.com)

Jakarta, Akuratnews.com - Indonesia bak wanita cantik bagi masyarakat dunia. Baik dari sisi investasi di dunia energi hingga Sumber Daya Alam dalam bidang pariwisata. Potensi pariwisata Indonesia timur, masih sangat memungkinkan untuk dikembangkan. Melihat potensi tersebut, tentunya dibutuhkan banyak pihak untuk memperkenalkan dan mempromosikan wilayah timur Indonesia kepada masyarakat luas khususnya masyarakat tanah air.

Chief Executive Officer PT Suka Banyak Acara David Rindorindo mengatakan, sebagai salah satu langkah strategis dalam bisnis dan juga mendukung pemerintah mengembangkan sektor pariwisata, pihaknya melalui OMME Events meluncurkan Kakikuke untuk mengakomodir masyarakat yang ingin merasakan pengalaman yang berbeda dalam perjalanan wisata, terutama untuk wilayah Indonesia timur.

"Wilayah timur karena banyak yang belum terjamah. Murahnya tiket menjadi peluang baik membangun pariwisata di timur," ungkapnya saat peluncuran Kakikuke di kantornya, di bilangan Jakarta Barat, (3/3).

Lebih jauh, dia mengungkapkan, bagi masyarakat yang ingin berlibur atau berwisata bingung dengan harga, mempersiapkan tiket, hingga mendokumentasikan momen-momen berharga dengan cara yang unik, pihaknya mengklaim akan memberikan kebahagiaan dalam setiap momen yang ditawarkan.

"Bingung memperhitungkan harga dan sebagainya, tetapi ingin merasakan liburan sudah ada yang nyetirin, nyiapin tiket dan tinggal foto-foto, di sini tempatnya. Di sini kita mempersiapkan satu tempat dan wadah untuk liburan. Di mana kita mulai dari ujung Indonesia dari timur sampai ke barat," imbuhnya.

"Buat kalian semua yang ingin liburan bisa join dengan Kakikuke," tambahnya.

Dirinya menekankan, pihaknya hadir bukan untuk menjadi pesaing tetapi, pihaknya hadir memperlengkap bagi mereka yang telah melakukan usaha travel dalam mengembangkan promosi destinasi di tanah air.

"Kami berharap, Kakikuke hadir lebih kepada pelengkap kebutuhan travel destinasi wisata masyarakat luas," katanya.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga