oleh

Letkol Dono Kusprianto Dimakamkan di Bogor

Bogor, Akuratnews.com – Letkol Cpm Dono Kusprianto yang menjadi korban penembakan di kawasan Jatinagara, Jakarta Timur rencananya akan dimakamkan di Taman Makam Bahagia, Kota Bogor, Rabu (26/12/2018).

Pantauan di lokasi, puluhan anggota TNI AU dan TNI AD mulai mendatangi lokasi pemakaman Letkol Cpm Dono Kusprianto yang berada di belakang Taman Makam Pahlawan (TMP) Dreded.

Petugas pemakaman pun juga sudah menggali liang kubur untuk tempat peristirahatan terakhir korban. Rencananya, prosesi pemakaman Letkol Cpm Dono Kusprianto akan dilaksanakan pukul 13.00 WIB.

“Iya ada dari anggota Cpm, lagi digali. Rencananya jam 1 siang ini,” ujar salah satu petugas makam di lokasi, Rabu (26/12).

Sebelumnya diberitakan, Letkol Cpm Dono Kusprianto meninggal dunia karena ditembak orang tak dikenal di kawasan Jatinegara tak jauh dari Rumah Sakit Hermina Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa, (25/12) sekitar pukul 23.00 WIB.

Korban ditembak dari arah depan dan samping saat sedang mengendarai mobil dinas TNI di jalur bus Transjakarta. Saat ini, satu terduga pelaku yang diketahui sebagai anggota TNI AU sudah diamankan. (Jar)

Loading...

Komentar

News Feed