Lewat Bisnis Kuliner, Lola Amaria Tuntaskan Sisi Lain Hidupnya

Jakarta, Akuratnews.com - Tak banyak yang tahu jika sutradara Lola Amaria punya bisnis kuliner. Bisnisnya ini ternyata sudah dirintisnya tiga tahun belakangan ini.

Lewat sebuah rumah makan Nasi Pedas Cipete, yang masakannya kaya dengan rempah-rempah, sutradara film 'Lima' ini menuntaskan sisi lain kehidupannya.

"Saya mencari formula yang nggak ada di tempat lain. Nasi Kluek, Nasi Jeruk, Nasi Kencur kan nggak ada di tempat lain. Dan itu jadi signature tempat ini. Masak juga jadi obat stres saya," ujar Lola saat disambangi di Nasi Pedas Cipete, Cilandak, Jakarta, Jumat (21/6).

Meski bisnis kuliner berbeda dengan dunia film, tetapi Lola meyakini keduanya masih memiliki kesamaan, yakni harus diramu dengan hati lewat menu yang tepat sebelum disajikan.

"Formulanya kurang lebih sama, yang berbeda teknik pemasarannya saja," ujanya.

Tak seperti artis lain yang berbisnis, dimana kerap menyertakan nama guna mendongkrak ketertarikan konsumen, Lola mengaku tak mau melakukan hal tersebut di bisnis kulinernya.

"Aku awalnya masih belum berani, belum pede aja. Karena awalnya masih trial and error. Lagian yang dijual kan bukan aku," papar Lola.

Dan kini, Lola berupaya semakin serius menggeluti bisnis kulinernya ini. Salah satunya dengan mau mendengarkan masukan konsumen. Salah satunya saran yang masuk di Trip Advisor.

"Sajian makanannya bagus dan dimasak dengan pas. Anda tinggal memilih makanan yang sesuai selera Anda. Warung ini punya berbagai masakan dari nasi. Harganya pun terjangkau, hanya dengan Rp148 ribu, bisa makan berdua dengan puas," ujar Erwin, seorang turis asal Inggris yang menuliskan review-nya di Trip Advisor.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga