Lewat Konsep Restoperience, Prilly Buka Peluang di Masa Pandemi

AKURATNEWS - Berawal dari hobi makan dan keinginannya membuka lapangan kerja, aktris dan pesinetron Prilly Latuconsina membuka bisnis barunya di tengah pandemi Covid-19. Oleh karenanya, saat ada kesempatan berbisnis, ia membuka peluang itu lewat cara kemitraan.

"Aku tuh bisnis nggak cuman nyari uang aja, tapi aku seneng juga bisa buka lapangan pekerjaan. Terus aku juga mau anak muda bisa berbisnis dengan kemitraan di sini karena dengan harga murah bisa patungan sudah bisa berbisnis," kata Prilly saat pembukaan resto Picknick Yuk Nona Manis di Jakarta, Rabu (29/9).

Peluang yang dibuka lewat restoran yang diberi nama Picknick Yuk Nona Manis ini adalah kolaborasi dua bisnis yang menghadirkan konsep restoperience, yakni pengalaman makan seperti sedang berpiknik.

Prilly mengakui, hal ini adalah langkah cukup berani karena bisnis barunya direalisasikan di masa pandemi Covid-19 yang serba tak mudah.

"Ini perjuangan panjang dan lumayan stres juga karena ini dua brand sekalian yaitu Picknick Yuk dan Nona Manis di tengah pandemi, aku tetap berani buka karena aku rasa di sini kami menawarkan konsep baru nggak cuman restoran tapi ada pengalaman baru," jelas Prilly Latuconsina dalam

"Banyak hal baru yang kami tawarkan, terutama ada menunya dari berbagai negara dan bisa menikmati sensai piknik kalau makan di sini karena sudah kami sediakan design piknik banget. Ya kan orang udah jarang dapat hiburan selama pandemi ini jadi kami ingin menghadirkan restoran yang bisa jadi enteraimen buat pengunjung," terangnya.

Mengusung konsep piknik yang menghadirkan makanan dari negara lain, Prilly akui terjun langsung ke bisnis terbarunya itu.

"Aku tuh enggak mau terima jadi ya, jadi aku sama tim benar-benar brainstorming dari nol kira-kira apa yang dibutuhin orang-orang. Aku tes food sendiri sampai bikin intimate test food, karena kami mau menghadirkan makanan enak agar sesuai dengan rasanya di negara sana," pungkasnya.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga