Lewat ‘KTP’, Sinyorita Esperanza Berharap Jadi Diva

Jakarta, Akuratnews.com – Komedian sekaligus penyiar radio Gen 98,7 Fm, Sinyorita Esperanza mengeluarkan single perdananya berjudul 'KTP' (Kamu Tukang PHP).

Setelah berhasil menapaki karir sebagai komedian dan penyiar radio, kali ini Sinyo mencoba hal yang baru. Pengalamannya pernah merasakan sakit hati karena diberikan harapan palsu, telah menginspirasi Sinyo untuk menuangkan perasaannya ke musik.

Merasa tidak percaya diri dengan karyanya, Sinyo sempat ragu untuk mengeluarkan single perdana bergenre dangdut ini.

Setelah mendapat dukungan dari dua sahabat sekaligus rekan siarannya yaitu Kemal dan Diaz serta para pendengar setia Gen 98,7 Fm, akhirnya Sinyo mengumumkan bahwa ia merilis single KTP ini dan diharapkan akan menjadi warna baru di dunia musik serta akan membawanya menjadi seorang diva.

“Aku excited banget sama single ini, selain karena ini single perdanaku tapi juga karena aku yang tulis sendiri liriknya dan aransemennya dibantu sama Evan Ramadhani,” ujar Sinyo di Jakarta, baru-baru ini.

Bersama dengan Gen 98,7 Fm, Sinyo telah menjalankan serangkaian kegiatan promo single KTP selama bulan Februari kemarin. Dimulai dari pembuatan merchandise eksklusif single KTP, menjalankan promo ke berbagai media, hingga tanggal 28 Februari 2020 diselenggarakan acara off air GANASKUSTIK Spesial Sinyo Jadi Diva.

Selain penampilan dari Sinyo, pada acara GANASKUSTIK Spesial Sinyo Jadi Diva yang diselenggarakan di Downtown Walk Summarecon Mal Bekasi juga akan menampilkan musisi-musisi Indonesia.

Penulis: Irish
Editor:Redaksi

Baca Juga