Lewat ‘Never Let You Go’, For Cool Kids Only Tunjukan Eksistensi

Jakarta, Akuratnews.com - Akhirnya, penantian For Cool Kids Only membuktikan eksistensinya di dunia musik tanah air terjawab sudah.

Setelah melalui persiapan matang serta kolaborasi yang apik dengan beberapa musisi ternama di tanah air, akhirnya single perdana grup yang biasa disapa F.C.K.O bertajuk 'Never Let You Go' dirilis Jumat (7/8).

Sebelum sampai ke langkah ini, grup ini sukses menyanyikan sejumlah lagu cover dengan viewer lebih dari satu juta penonton. Ini juga menjadi bukti jika F.C.K.O telah siap bersaing dengan musisi-musisi tanah air.

"Ditambah lagi kini kami bergabungnya ke label BRO’s Music atau biasa dikenal BRO’s Studio akan menjadi jalan besar bagi F.C.K.O untuk bisa berada di jajaran teratas musisi di Indonesia," ujar salah satu personel F.C.K.O, Dandi saat zoom meeting peluncuran 'Never Let You Go', Jumat (7/8).

Beberapa nama yang tak asing lagi di industri musik tanah air seperti Abhi Laksana sebagai Produser Musik dan Irvnat sebagai Vocal Director juga digandeng guna memoles F.C.K.O.

“Kita pertama kali berani bikin musik, pertama kali berani bikin lirik. Tapi so far enjoy banget ngejalaninnya," ujar Icha, personel F.C.K.O lainnya.

Vontian, personel lainnya menceritakan proses pembuatan lagu ini yang cukup menantang karena genre dan mood lagu yang agak unik. Kesulitannya terletak saat menentukan tempo lagu.

"Gue inget, awalannya ini lagu ada di tempo 110-120 yang bener bener nge-beat banget. Tapi karena kendala nyanyi di tempo segitu, akhirnya kita turunin ke tempo sekarang. Dan kita semua ngerasa tempo sekarang udah pas banget. Bersyukur banget temponya segini, karena waktu Tuan Tigabelas akhirnya masuk untuk ngisi rap-nya, semua jadi nge-blend perfectly," ujar Vontian.

Icha pun mengaku, pandemi ini memang membuat terhambat. Tapi hal ini dikatakannya tak membuat grupnya surut.

"Finally! Kami sudah nggak sabar. Semoga lagu ini bisa dinikmatin sama orang-orang yang denger, and shout out to Tuan Tigabelas that makes this song even cooler," pungkas Icha.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga