Lewat ‘Never Stand Alone’, Maruli Tampubolon Mejeng di Times Square

Jakarta, Akuratnews.com - Musisi yang juga aktor, Maruli Tampubolon mejeng di papan reklame di kawasan Times Square, New York, Amerika Serikat (AS).

Di reklame di wilayah elite New York itu, Maruli mempromosikan lagu gospel terbarunya, 'Never Stand Alone'.

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Selasa (22/12) dan Rabu (23/12), Maruli menyatakan tak percaya lagu barunya itu akan bisa mejeng di Times Square.

"It's time for TIME SQUARE Beibeh!! Never Stand Alone. Listen now on any digital platform. THANK YOU GOD FOR EVERYTHING!" kata Maruli dalam unggahan tersebut.

"Mimpi apa anak Gandul bisa mejeng di times square kaya gini. Semua karena kebaikan TUHAN. Semoga lagu Anak Bangsa ini dapat menjadi BERKAT untuk semua Umat Manusia di seluruh dunia. Thank You," lanjutnya.

'Never Stand Alone' merupakan lagu gospel teranyar Maruli bersama Artha Meris Simbolon dan band gospel Maleena Music yang dirilis kala pandemi.

Menurut Maruli melalui lagu tersebut, manusia hendaknya tegar ketika menghadapi cobaan dan mempercayakan semuanya kepada Tuhan.

"Jadi, kekuatan yang sebenarnya bukanlah pada kita, melainkan keimanan yang hanya tertuju kepada Tuhan. Jangan takut bila kita lagi ada masalah dan menghadapi problematika kehidupan, Tuhan selalu beserta kita," kata Maruli.

Artha Meris Simbolon, pencipta lagu ini menambahkan, bahwa dalam lagu ini ia coba menceritakan bagaimana sebagai manusia harus selalu bersyukur dan memuji atas karunia yang diberikan Tuhan.

Bagi Artha, lagu ini adalah karya yang sangat luar biasa yang diharapkan memberikan sebuah kekuatan kepada semua hamba Tuhan agar pada saat hilang harapan dan saat semua mimpi seolah sulit dicapai.

"Kita tidak akan dibiarkan berjalan sendiri untuk meraihnya karena selalu dalam pendampingan Sang Pencipta," ucap Artha.

Lagu 'Never Stand Alone' ini juga sudah dirilis di radio-radio dan tersedia juga dalam digital music platform seperti Itunes, Spotify, Joox, Dezzer dan media sosial seperti Instagram, Youtube dan Facebook.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga