Lewat ‘Rumah Kedua’, Tiara Rahayu Bangkit Kembali

Jakarta, Akuratnews.com – Anda pernah mendengar 'Goyang Pecel'? Beberapa waktu lalu, nama Tiara Rahayu lekat dengan predikat ini. Dirinya memang sempat dikenal sebagai pedangdut yang punya usaha sampingan sebagai pedagang pecel.

Namun eksistensi Tiara sebagai pedamgdut vakum nyaris setahun belakangan ini lantaran sang suami yang juga produsernya, Djimmy sakit dan akhirnya tutup usia. Padahal, sebagai pedangdut, ia sudah rilis lagu perdananya bertajuk 'Bukan Siti Nurbaya'.

Dan kini, Tiara coba 'bangkit' kembali menemui penggemarnya. Lewat single terbaru berjudul 'Rumah Kedua' yang masih digawangi Djimmy Record, Tiara mencoba kembali peruntungannya.

Sembari menunggu 'Rumah Kedua' diluncurkan, Tiara pun kerap tampil reguler di karaoke Puri Mega, Jakarta Timur.

Dipaparkannya, lirik lagu 'Rumah Kedua' ini ditulis oleh almarhum Djimmy dengan aransemen genre dangdut modern.

“Proses rekaman lagu 'Rumah Kedua' ini sudah selesai. Tinggal promo penayangan serentak di radio tanah air dan media sosial," ujar Tiara di Jakarta, baru-baru ini.

“Lirik lagunya bercerita tentang hal yang banyak dialami banyak orang. Menceritakan suami yang pamitannya bekerja di luar kota, ternyata sang suami sudah punya istri kedua dan rumah kedua,” ujar Tiara.

Ditambahkannya, usai masa berkabung, ia bersama produser baru, Hesty Mawarni yang juga kakak kandung Djimmy coba merampungkan proyek lagu 'Rumah Kedua' yang tertunda.

“Sekarang kami sedang merampungkan promosi 'Rumah Kedua' yang tertunda. Mohon doanya, semoga berjalan lancar,” ujar Hesty.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga