Lewat Surat, Korban First Travel Minta Sumbangan Kerajaan Saudi Arabia

Jakarta, akuratnews.com - Jamaah yang tergabung dalam Perkumpulam Agen dan Jamaah Korban First Travel (Pajak FT) datangi kantor Kedutaan Besar Saudi Arabia, Rabu (11/12/19).

Menurut Koordinator korban First Travel, Eni kedatangan mereka tersebut untuk meminta sumbangan tiket membantu keberangkatan jamaah korban FT.

"Hal ini kami lakukan karena kami merupakan subjek hukum internasional yang dapat melakukan hubungan bilateral dengan negara lain,” tutur Eni yang mengantarkan langsung surat tersebut dan diterima baik di sekretariat kedutaan besar saudi arabia.

“Untuk surat yang sudah diterima sekretariat kedutaan besar saudi arabia akan ditindaklanjuti berikutnya, dan saya sudah lampirkan kontak saya dalam surat permohonan tersebut,” tambah eni.

Salah satu korban FT, Ira yang turut mengantarkan surat tersebut mengungkapkan harapannya agar upaya mereka mendapat respon dari kerajaan Saudi Arabia.

“Harapan kami dengan adanya permohonan surat dari kami, dapat menggugah hati kerajaan agar dapat membantu kami,” ujar Ira.

“Kenapa kami meminta bantuan negara Saudi Arabia, ya kan kami beribadah ke negara Saudi Arabia, dan sangat bersyukur sekali jika tuan rumah bersedia membantu dan menerima kami sebagai jamaah umroh,” tutupnya.

Baca Juga