Lewat ‘YouTube Take Over’, Acer Kenalkan Dua Laptop Gamingnya

AKURATNEWS - Melalui 'YouTube Take Over', Acer Indonesia siap membuktikan Acer Nitro 5 dan Predator Helios 300 merupakan pilihan tepat bagi pengguna yang mengidamkan laptop dengan performa bertenaga.

Acer melalui Predator Gaming Indonesia berkolaborasi dengan salah satu channel media teknologi, Jagat Review mengajak gamer bersama-sama menyaksikan pembuktian dua laptop gaming terbaik, yakni Acer Nitro 5 dan Predator Helios 300 yang diperkuat prosesor Intel Core i9 Generasi ke-11 dalam acara 'YouTube Take Over'.

Disiarkan secara live di YouTube channel Acer Indonesia, Acer ingin membuktikan keunggulan dari performa kedua laptop gaming tersebut.

Hal ini ditujukan agar para gamer dapat melihat honest review secara langsung dengan pakar di bidangnya. Laptop Acer Nitro 5 dan Predator Helios 300 dihadirkan khusus untuk para gamer hingga kreator konten, sekaligus diposisikan sebagai produk hero dari Acer di awal 2022 ini.

“Menyajikan produk dengan kualitas terbaik adalah kewajiban bagi kami. Untuk itu, kami ingin mengajak para gamer melihat secara langsung bagaimana performa dari Acer Nitro 5 dan Helios 300 yang sangat mumpuni. Melalui YouTube Take Over, kami ingin membuktikan bahwa dua laptop gaming terbaik dari Acer tersebut sangat mumpuni untuk memenuhi berbagai kebutuhan para penggunanya dan menjadi laptop gaming pilihan yang tepat," ujar Andreas Lesmana, Gaming Product Manager Acer Indonesia di Jakarta, baru-baru ini.

Ditenagai Intel® Core™ i9-11900H, baik Acer Nitro 5 dan Predator Helios 300 dapat bekerja pada frekuensi hingga 4.8GHz dengan 8 core, 16 thread dan cache sebesar 24 MB. Spesifikasi ini menyatakan bahwa kedua laptop siap menjalankan segala perintah untuk berbagai kebutuhan. mulai dari bermain game, editing, sampai multitasking. Didesain dengan arsitektur teknologi SuperFin 10nm, serta GPU GDDR6 berkecepatan tinggi yang terpasang pada kartu grafis, memungkinkan gamer untuk merasakan frekuensi gambar yang lebih tinggi dengan latensi yang lebih rendah.

Acer Nitro 5 juga memberikan kenyamanan bagi para gamer melalui sistem pendingin Acer CoolBoost™.

Dipadukan dengan aplikasi NitroSense untuk mengukur suhu dan mengatur sistem pendinginan, teknologi ini mampu meningkatkan kecepatan kipas sebesar 10% dan pendinginan GPU/CPU sebesar 9%. Dengan begitu, laptop gaming Acer Nitro 5 ini mampu memberikan kinerja thermal 25% lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

Sementara itu, Predator Helios 300 dibekali dengan kipas 3D AeroBlade™ Generasi ke-5 yang mampu menghasilkan peningkatan aliran udara hingga 55 persen dibandingkan dengan kipas biasa.

Ditambah dengan lubang udara masuk dan buang yang ditempatkan secara strategis, Predator Helios 300 akan tetap tenang di performa maksimal dan memberikan sesi permainan overclock yang intens secara mudah dengan airflow yang lebih baik hingga 55%.

Untuk memberikan experience bermain game yang lebih hidup, Acer Nitro 5 dan Predator Helios 300 dibekali RGB Keyboard 4 Zona untuk memperkaya pengalaman gaming yang lebih seru.

Selain itu, tersedia pula dua slot RAM pada Acer Nitro 5 yang dapat diisi hingga 32GB RAM DDR4 3200 MHz yang mendukung dual channel.

Kemampuan upgrade juga dapat ditemui pada Predator Helios 300. Laptop ini sudah dibekali dengan SSD sebesar 512GB yang masih dapat di-upgrade hingga 2TB memakai dual slot M.2 NVMe dengan konfigurasi RAID 0 SSD yang ultra cepat. Serta HDD sampai dengan 2TB.

Di sisi lain, Laptop ini telah dilengkapi layar dengan resolusi hingga QHD dengan panel Real IPS. Memiliki refresh rate 165 Hz/3ms dengan color gamut 100% DCI-P3, layar kedua laptop gaming terbaik di kelasnya ini akan menyajikan visual yang lebih detail, tajam, sangat halus dan kaya warna.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga