Duo Penyanyi Asal Lampung

Liebie Akan Kembali Duet Dengan Andika Mahesa Si Babang Tamvan

Jakarta, Akuratnews.com. Setelah berduet dalam single kedua berjudul ‘Janji Babang’ pada November 2020 lalu, Kini Liebie penyanyi pendatang baru asal Lampung ini kembali berduetd engan seniornya sesame bersal dari Lampung yaitu Andika Mahesa (Kangen Band).

Hal ini diungkapkan Liebie ketika ditemui awak media di Cijantung Mall, Jakarta Timur pada Seninmalam (19/04/21). Kepada awak media Liebie mengaku kalu dirinya akankembali berduet dengan pentolan Kangen Band yang ternyata masih saudara tersebut.

“ Nah, setelah aku berduet dengan babang (panggilanakrabAndika) di single keduaku yang berjudul ‘Janji Babang’,sekarang akukembali berduet dengan Babang, cuma duet kali ini beda dengan duet kemarin”, jelasLiebie.

Jika beda adengan duet sebelumnya, lalu apa kira-kira yang menjadi pembeda dengan yang dulu. Bukannya sama-sama duet denganAndika?,Liebie pun menambahkan.

“ Iyasih, sama-sama duet dengan Babang, tetapi genre-nya beda, kalua dulu warnanya dangdut pop yang jenaka, kali ini genre-nya Religi. Kemarin awalpuasa saya rilis single religi ‘Sujudku’, nah jelang lebaran nanti yang duet ama babang akan sayarilis”, tambah Liebie.

Ketika ditanya lebih lanju toleh awak media tentang judul lagunya apa?, lirik bercerita tentangapa?, serta kapan akan dirilisnya Libie kembali menambahkan.
“ Kalausecara lirik lagu sudahpasti bercerita tentang lebaranya, kan jelang lebaran. nah kalua judulnya nanti aja ya pas rilis biarsurprise, kalua dikasih tau duluan kan jadinggak surprise. Yang jelas kita akanrilis H-8 Lebaran Insya Allah” tutupLiebie.

Bagi Liebieberduet dengan Andika bukansekedar mencari populer, tetapi lebihdari itu Libie dan Andika memang masaih ada talian keluarga. Apalagi Andika sekarang juga menjadi CEO dari BAM Musik, label dimana Liebie bernaung.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga