Longsor Hantui Warga Kota Bogor, Pemerintah Diminta Lebih Tanggap

Bogor Kota, Akuratnews.com - Musibah longsor kembali terjadi di wilayah Kampung Babakan Baru Rt 04/014 Cipaku, Bogor Selatan, Kota Bogor.

Musibah tanah longsor tersebut terjadi pada malam hari didua titik, beruntungnya musibah tanah longsor tidak menimbulkan korban jiwa.

Bakal calon Walikota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata, yang Mendengar adanya musibah longsor langsung bergerak cepat turun kelokasi.

Saat ditemui dilokasi terjadinya longsor Dadang menyampaikan, bahwa dirinya ikut merasakan kesedihan dengan apa yang dirasakan oleh warga yang terkena dampak longsoran, tapi ia bersyukur tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

"Saya ikut prihatin atas musibah yang terjadi, semoga warga yang terkena dampak musibah longsor ini diberikan kesabaran dan ketabahan, ini merupakan ujian," jelasnya kepada akuratnews.com, Sabtu (1/7).

Dadang juga menyampaikan, musibah ini harus menjadi perhatian dari aparatur Pemerintahan Kota Bogor, bahwasanya masih banyak daerah di kota Bogor ini yang harus menjadi perhatian, karena sangat rawan sekali dengan bencana longsor.

Sebelum meninggalkan lokasi musibah tanah longsor dadang juga memberikan bantuan bagi warga sekitar yang terkena dampak dampak musibah ini. (Dody)

Penulis:

Baca Juga